Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Agnez Mo Didandani Makeup Artist Top Hollywood

196
foto : Instagram
foto : Instagram

Jakartakita.com – Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo kembali bikin heboh. Baru-baru ini, Agnes mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya didandani oleh make-up artist Mario Dedivanovic.

Mario ternyata seorang make-up artist yang sempat mendadani sejumlah selebriti kenamaan seperti Kim Kardashian.

Mario bahkan sudah bekerjsama dengan Kim Kardashian sejak awal karirnya. Pria yang dijuluki sebagai King of Contour ini sangat tersohor dengan kemampuan contouring yang handal serta kelas tutorial makeup-nya The Master Class yang selalu dipenuhi peminat.

Padahal, setiap kelas dipatok dengan harga 1500 USD atau sekitar 23 juta rupiah untuk tiap peserta.

Nama Agnez kini masuk dalam jajaran selebriti papan atas internasional yang wajahnya pernah menjadi kanvas Sang Maestro Rias. Sebelumnya, ada nama-nama kondang seperti Kendall & Kylie Jenneer, Megan Fox, Jennifer Lopez, Katty Perry, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, dan Chanel Iman.

Dan pastinya, Agnez adalah satu-satunya selebriti asal Indonesia yang pernah mendapat pulasan kuas Mario.

foto : Instagram
foto : Instagram

Akun instagram Agnez pun dibanjiri komentar para penggemar dan netizen yang mengenali sosok Mario D sebagai make up artist langganan para artis papan atas Hollywood tersebut.

Seperti dilansir dari akun instagramnya, Agnez didandani oleh makeup artist tersohor ini dalam rangka peluncuran salah satu lini make up baru yang belum disebutkan namanya.

Apa gebrakan baru Agnez kali ini? Menarik untuk ditunggu. (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: