KoinWorks Hadirkan Fitur Multi Auto Purchase, Permudah Akses 10 Ribu Investor

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – KoinWorks di bawah naungan PT Lunaria Annua Teknologi sebagai penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi, peer to peer lending (PZP Fintech Lending) secara resmi sudah satu bulan terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebagai salah satu perusahaan peer to peer lending pertama yang terdaftar di OJK, reputasi KoinWorks sebagai platform terpercaya pun, terdongkrak.

Hal tersebut dibuktikan dengan pertumbuhan signifikan terhadap jumlah pengguna yang tergabung di dalamnya, terutama investor yang kini mencapai lebih dari 10 ribu.

Demi mengakomodasi kebutuhan investor dalam mengembangkan portofolio investasinya, KoinWorks pun menghadirkan fitur Multi Auto Purchase, yang merupakan optimalisasi dari fitur Auto Purchase.

Bernard Arifin selaku COO KoinWorks mengatakan, fitur Multi Auto Purchase ini diharapkan dapat mempermudah para investor KoinWorks dalam menginvestasikan uang mereka.

“Kami sadar bahwa kepercayaan KoinWorks sangat meningkat sekali, bisa di lihat halaman depan website kami bahwa saat ini kami sudah memiliki lebih dari 10 ribu investor. Dari situ, kita meningkatkan kualitas fitur Auto Purthase yang sudah ada dan terus mengembangkannya sehingga setiap investor akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berinvestasi, tidak “siapa cepat dia dapat” lagi,” jelas Bernard di acara Buka Puasa Bersama dengan media di Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Saat  ini, lanjut dia, KoinWorks menjembatani lebih dari 300 peminjam yang  telah lolos tahap penilaian dengan kurang lebih 10.000 investor yang mendanai, dan total dana yang sudah didistribusikan sebesar Rp30 Miliar.

Adapun KoinWorks menyediakan layanan finansial berupa pinjaman dan investasi, di mana seluruh proses pendaftaraan, pengajuan, hingga aktivitasnya bisa dilakukan sepenuhnya secara daring. Pebisnis UKM, misalnya, dapat mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp 500 juta dengan tenor paling lama 24 bulan. (Edi Triyono)

 

 

Comments

comments




0 thoughts on “KoinWorks Hadirkan Fitur Multi Auto Purchase, Permudah Akses 10 Ribu Investor”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire