Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Dua Ajang Internasional Bergengsi

0 1,311
foto  : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land kembali mengukir prestasi di kancah properti Internasional.

Baru-baru ini, Sinar Mas Land memperoleh penghargaan di dua ajang internasional bergengsi yaitu FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2017 dan Asia Pacific Property Award 2017, dua ajang bergengsi internasional yang di gelar setiap tahun dan dapat menjadi tolak ukur apresiasi serta penghargaan tertinggi dalam bisnis properti di Tanah Air.

“Sinar Mas Land bangga, karena kerja keras kami dalam menciptakan masterpiece property terbaik bagi masyarakat Indonesia mendapat sambutan serta apresiasi yang besar. Kami berharap kemenangan ini merupakan wujud pengakuan dunia terhadap Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti di Indonesia,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Sinar Mas Land melalui Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City yang merupakan proyek kerjasama dengan Kompas Gramedia/Medialand, sukses mengantongi predikat GOLD World  Award yang merupakan pencapaian tertinggi pada ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards dalam kategori Purpose Built.

Sementara itu, di event Asia Pacific Property Awards 2017 yang berlangsung di Bangkok – Thailand, tiga penghargaan berhasil dicapai Sinar Mas Land dalam kategori Best Developer Website forIndonesia melalui situs www.sinarmasland.com, Best Development Marketing yang diraih oleh Nuvasa Bay dan Best Retail Development yang digapai oleh Q Big sebagai pusat retail terbesar di BSD City.

FIABCI World Prix d’Excellence Awards

FIABCI World Prix sebagai salah satu penghargaan internasional bergengsi di dunia, menobatkan beberapa pengembang properti di Indonesia dengan dua kategori diantaranya GOLD World Award dan SILVER World Award, yang merupakan penghargaan tertinggi terhadap pengembang properti di Tanah Air.

Related Posts
1 daripada 6,810

Penjurian ajang bergensi ini melibatkan 43 property expert, oversight panel dari 12 tokoh FIABCI dan Independent Auditor dari berbagai negara.

Acara penghargaan dikemas dalam Gala dinner World Conrgress 2017 di Andorra La Vella , Andorra.

Penghargaan FIABCI World Prix ini fokus pada penilaian dari segi Architecture, Construction, Marketing, Environment dan Impact to Community. Ir.Ignesjz Kemalawarta sebagai Corporate Governance & Sustainability Head Sinar Mas Land  yang secara khusus menerima award ini menjelaskan, “Penghargaan tersebut merupakan keberhasilan Sinar Mas Land mendapat pengakuan dunia yang kesekian kalinya, sebelumnya telah berhasil memboyong lima penghargaan dari FIABCI Prix d’Excelence dengan kategori Master Plan di tahun 2011, Sustainable Development & Office Building di tahun 2013, Retail di tahun 2015 hingga Purpose Build di tahun ini. Penghargaan itu merupakan pencapaian yang membanggakan sehingga dapat meningkatkan kredibilitas Sinar Mas Land dalam bidang properti di Tanah Air.”

foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Asia Pacific Property Award

Asia Pacific Property Award merupakan kompetisi properti yang diselenggarakan untuk berbagai kategori pengembangan properti di negara-negara di kawasan Asia Pasifik. Penghargaan ini diselenggarakan oleh International Property Awards di Bangkok pada tanggal 25-26 Mei 2017 lalu. Terdapat 70 dewan juri yang berkontribusi dalam ajang penghargaan bergengsi ini dengan fokus penilaian pada desain, kualitas, pelayanan, inovasi, orsinalitas, dan komitmen terhadap pembangunan yang berkelanjutan.

Seremoni penghargaan yang dilaksanakan selama dua hari di The Marriot Marquis Queen’s Park, Bangkok, Thailand, dihadiri oleh arsitek, pengembang, interior desain serta profesional Real Estate.

Keberhasilan Sinar Mas Land dalam memenangkan penghargaan ini tidak luput dari hasil kerja banyak pihak di perusahaan yang turut berkontribusi dalam berinovasi menciptakan karya properti berkualitas sehingga bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Tinggalkan komen