Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barito Putera Tundukkan Persib, PS TNI Kalahkan Perseru

30

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Barito Putera dapat menundukkan tim tamu Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (18/6/2017) malam WIB. Gol penentu kemenangan Barito Putera dihasilkan Matias Cordoba lewat tembakan dari luar kotak penalti Persib (65’).

Kemenangan yang diraih membawa tim Laskar Antasari besutan pelatih Jacksen F Tiago kini menempati peringkat 10 klasemen dengan mengumpulkan 16 poin dari 11 laga. Tim Maung Bandung asuhan pelatih Djajang Nurdjaman tergeser ke urutan 12 akibat kekalahan yang dialami, kalah selisih gol dari Barito Putera.

Pada saat bersamaan laga di Stadion 17 Mei, PS TNI bisa mengalahkan Perseru Serui yang bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan skor 1-0.

Gol penentu kemenangan PS TNI dihasilkan Sansan Fauzi (45’), hasil memaksimalkan umpan Wawan Febrianto. PS TNI mendapat penalti pada menit ke-68, namu eksekusi yang dilakukan Manahati Lestusen gagal menghasilkan gol.

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa The Army yang ditangani pelatih Ivan Kolev naik ke peringkat delapan klasemen dengan mengumpulkan 18 poin. Sedangkan tim Cenderawasih Jingga yang diarsiteki pelatih Agus Yuwono tertahan di urutan 16 dengan enam poin akibat kekalahan yang diderita.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: