Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Film ‘Naura dan Genk Juara’ Isi Kelangkaan Film Anak-Anak

89
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bermain film merupakan impian Naura yang akhirnya tercapai. Putri dari Nola B3 ini, mengawali debutnya di layar lebar melalui film berjudul ‘Naura dan Genk Juara’ yang bergenre drama musikal.

Pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini, sebelumnya sukses dengan drama musikal ‘Konser Dongeng Musik’, beberapa waktu lalu. Keberhasilan itu, membuat Naura semakin semangat untuk berkiprah di dunia hiburan.

Film ‘Naura dan Genk Juara’ yang disutradarai Eugene Panji, bercerita tentang petualangan Naura dengan para sahabatnya. Naura dan ketiga temannya mengalami petualangan menegangkan dan penuh kelucuan saat mewakili sekolah untuk mengikuti kompetisi sains antar SD.

Menjalani syuting film perdananya ini jadi momen paling mengesankan bagi Naura. Diantaranya, karena sebagian besar dilaksanakan selama bulan puasa dan berlokasi di sebuah kawasan wisata di Sukabumi, Jawa Barat, yang jauh dari perkotaan.

Yang lebih spesial lagi, syuting berakhir pada 18 Juni lalu, bertepatan dengan ulang tahun Naura ke-12.

foto : istimewa
foto : istimewa

Naura pun merayakan ultah bersama para kru dan pemain di lokasi syuting tak lama setelah acara buka puasa bersama. Didampingi kedua orangtuanya (Nola dan Baldy) yang juga ikut bermain, Naura pun menyampaikan harapannya.

“Mudah-mudahan film ‘Naura & Genk Juara’ banyak yang nonton dan sukses, terus karir aku makin panjang, teman Naura makin sayang dan tentunya banyak yang mendukung,” harapnya, saat diwawancarai di lokasi syuting di kawasan Sukabumi, Jawa Barat, beberapa hari lalu.

“Film ini tentang persahabatan, tentang juara, tentang science. Pokoknya komplet. Aku jadi diri aku sendiri, karena ini film aku, karakternya sama, cuma yang bedanya aku itu leader. Terus sama ceritanya yang dibuat menarik dan ada banyak pesan positifnya,” tutur Naura.

Bukan hanya jadi bintang utama, Naura juga mengisi soundtracks filmnya. Ada 9 lagu yang sudah dipersiapkan.

“Persiapan lagu dan album baru, itu soundtracks film ini, ada 9 lagu. Ini karena film, jadi temanya yang related dengan film tentang  persahabatan, alam. Pokoknya keren banget,” pungkas Naura.

Film ‘Naura dan Genk Juara’ rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang. (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: