Huion Hadirkan Rangkaian Tablet Grafis Terbaru Untuk Mendukung Industri Kreatif di Indonesia

foto : istimewa

foto : istimewa

Jakartakita.com – Industri kreatif di Indonesia terus berkembang dengan pesat, termasuk di bidang seni gambar atau ilustrasi. Agar dapat menghasilkan kualitas gambar atau sketsa yang bagus, dibutuhkan perangkat pendukung yang tepat.

Menyikapi hal ini, baru-baru ini brand Huion merilis rangkaian tablet grafis terbaru untuk mendukung industri kreatif di tanah air, yakni Huion 1060+ dan Huion GT-156HD Kanvas.

Kedua tablet grafis ini memiliki kinerja yang andal didukung dengan perangkat teknologi mutakhir di dalamnya, harganya yang terjangkau dan dapat digunakan di berbagai bidang, mulai dari industri kreatif, (seperti animator, komikus, dan ilustrator), perhotelan hingga rumah sakit.

“Kami senang bisa bekerjasama dengan PT Bintang Indah Cemerlang sebagai distributor Huion di Indonesia. Huion berkomitmen untuk mendukung kegiatan pelaku industri kreatif di tanah air dengan menghadirkan tablet grafis yang memiliki kinerja andal, berkualitas tinggi serta harga yang terjangkau,” ujar KC Leong, Regional Business Manager Southeast Asia, Huion Animation Technology, Co., Ltd dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

PT Bintang Indah Cemerlang sebagai distributor tunggal Huion di Indonesia, memberikan jaminan one to one replacement selama 2 tahun untuk semua seri.

Tablet grafis dari Huion ini dijual dengan harga beragam, yakni: Huion 1060+ dijual dengan harga Rp 2.070.000. Huion GT-156HD Kanvas dijual dengan harga Rp 12.650.000. Huion LED Light Pad A3 dijual dengan harga Rp 1.420.000. Adapun Huion LED Light Pad A4 dijual dengan harga Rp 1.040.000.

Selain tablet grafis, Huion juga memiliki LED Light Pad dengan dimensi papan sesuai ukuran kertas (A3 dan A4) dengan teknologi backlight LED untuk memberikan kemudahan menggambar dengan tingkat kecerahan yang dapat diatur untuk menggambar.

Adapun Huion Animation Technology, Co., Ltd merupakan perusahaan besar asal Tiongkok yang memproduksi perangkat digital painting dan original handwriting.

Produk-produk Huion telah dijual di lebih dari 50 negara, di antaranya Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Rusia, Korea Selatan, Jepang, India, dan masih banyak lagi.

Comments

comments




0 thoughts on “Huion Hadirkan Rangkaian Tablet Grafis Terbaru Untuk Mendukung Industri Kreatif di Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire