Take a fresh look at your lifestyle.

Jailangkung Untuk Sementara Jadi Film Terlaris di Liburan Lebaran 2017

0 1,933
foto : Twitter
foto : Twitter

Jakartakita.com – Ada empat film yang dirilis menyambut liburan Lebaran 2017. Keempat film tersebut sudah rilis sejak 25 Juni kemarin dan temanya cukup beragam.

Ada ‘Sweet 20’ yang bernuansa komedi, lalu ‘Insya Allah, Sah’ yang juga bergenre komedi tapi dengan nuansa religi, kemudian ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ (SKUT) yang bergenre drama dan ‘Jailangkung’ yang tentunya bertema horor.

Keempat film di Lebaran 2017 ini memasang banyak bintang-bintang terkenal sehingga lebih berpotensi mendatangkan banyak penonton. Bahkan, film ‘Insya Allah, Sah’ menampilkan 29 selebriti sebagai cameo. Ada juga aktor senior Lukman Sardi yang bermain di tiga film yaitu Sweet 20, SKUT dan Jailangkung.

Lalu, film apa yang mampu meraih penonton terbanyak? Sampai hari ketiga atau 27 Juni 2017, Jailangkung untuk sementara jadi yang terlaris.

Related Posts
1 daripada 5,560

Seperti dilansir dari akun twitter ‘Film Indonesia’ (@FILM_Indonesia), Jailangkung sudah meraih 216.832 penonton. Sedangkan di akun twitter pengamat film Yan Widjaya (@yan_widjaya), dituliskan kalau Jailangkung (sementara ini) ‘menjuarai’ dengan 216.832 penonton.

foto : dok. Screenplay Films
foto : dok. Screenplay Films

Jailangkung sendiri merupakan remake dari film Jelangkung (2001) yang juga disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Poernomo.

Adapun di akun twitter Starvision (@Starvisionplus), menginformasikan kalau film Sweet 20 sudah mencapai 165.866 penonton. Sedangkan jumlah penonton film ‘Insya Allah, Sah’ dan ‘SKUT’ belum diketahui dengan pasti.

Apakah Jailangkung akan terus jadi yang terlaris dari empat film di liburan Lebaran 2017 ini? Apakah akan ada film yang mencapai sejuta penonton atau bahkan lebih? Menarik untuk ditunggu. (Hendry)

Tinggalkan komen