Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Caballero Gabung Chelsea, Roma Jual Paredes

207

caballeroJakartakita.com – Kiper Argentina Wilfredo Caballero telah resmi bergabung dengan Chelsea lewat transfer bebas. Mantan kiper Manchester City berusia 35 tahun tersebut akan menjadi cadangan kiper utama Chelsea Thibaut Courtois musim depan.

Caballero akan menggantikan peran Asmir Begovic yang pindah ke AFC Bournemouth. “Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea, tim juara Liga Inggris. Saya tak sabar bertemu rekan-rekan setim dan membantu klub meraih lebih banyak kesuksesan musim depan,” ungkap Caballero seperti dilansir ESPN Soccer, Minggu (2/7/2017).

Caballero menjadi pemain skuat senior pertama yang didatangkan Chelsea musim panas ini. Selanjutnya The Blues berencana untuk menuntaskan transfer Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco dengan harga 35 juta pound sterling.

Sementara itu, tim promosi Liga Utama Inggris Huddersfield Town telah menuntaskan proses peminjaman kiper Denmark Jonas Lossl dari klub Bundesliga Jerman Mainz. Lossl dipinjam untuk durasi setahun, dengan opsi dipermanenkan di akhir masa peminjaman.

paredesDari Italia dikabarkan bahwa AS Roma telah menjual gelandang Argentina Leandro Paredes ke klub Rusia Zenit St Petersburg. Zenit akan membayar Roma sebesar 23 juta euro, plus 4 juta euro pembayaran lainnya, untuk mendapatkan Paredes yang telah menandatangani kontrak empat tahun bersama klub.

Roma sebelumnya telah mendatangkan kembali Lorenzo Pellegrini dari Sassuolo dengan dana transfer 10 juta euro. Gelandang tengah berusia 21 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Il Lupi. Pellegrini awalnya adalah pemain akademi sepakbola Roma, ia lalu pindah ke Sassuolo di awal musim 2015-16.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: