Take a fresh look at your lifestyle.

ASICS Siap Gelar Lomba Lari Maraton di Alam Sutera, Tangerang

0 1,407
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – ASICS akan menyelenggarakan ASICS Relay di Jakarta pada Agustus mendatang. Hal ini sebagai bentuk komitmen ASICS pada olahraga lari dan penghargaan untuk semangat kerja sama tim.

Adapun ASICS Relay tahun ini akan dimulai di Jakarta, Indonesia (19 Agustus), lalu disusul di  Kuala Lumpur, Malaysia (7 Oktober); Singapura (4 November); dan Bangkok, Thailand (diumumkan nanti).

Di Jakarta sendiri, lomba lari maraton ini akan digelar di Alam Sutera, sebuah kota satelit di daerah Tangerang, provinsi Banten. Berdiri di atas lahan seluas 800 ha, Alam Sutera mengedepankan kenyamanan dan kemudahan, menjadikannya sebagai destinasi terpopuler di Jakarta Barat.

Tiga ribu tim dari empat kota diharapkan akan turut serta dalam maraton ini.

Related Posts
1 daripada 6,501

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa format yang menarik dari ASICS Relay adalah dengan mengajak tim yang terdiri dari empat orang untuk menyelesaikan full maraton 42 km atau half maraton 21 km. Tiap anggota harus menyelesaikan seperempat dari jarak keseluruhan.

foto : istimewa
foto : istimewa

Format ini bukan hanya menitikberatkan pada ketahanan individu namun juga kerja sama antar sesama anggota tim untuk saling memotivasi dalam menyelesaikan lomba maraton.

Juga disebutkan, ASICS menyelenggarakan ASICS Relay sebagai bentuk kompetisi lari yang menyenangkan sekaligus mengakrabkan para pencintanya.

“Memperkenalkan ASICS Relay ke lebih banyak negara di Asia Tenggara menjadi upaya untuk mempertegas asosiasi kami dengan olahraga lari yang sudah berlangsung sejak lama. Kami sangat menantikan untuk menyambut para peserta maraton tahun ini,” ucap Kenji Oh, Asia Marketing Director dari ASICS Asia Pte. Ltd.

Pendaftaran peserta ASICS Relay 2017 sudah dibuka sejak 19 Juni lalu. (Hendry)

 

Tinggalkan komen