Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Datangkan Rudiger dari Roma

0 923

rudigerJakartakita.com – Chelsea telah mendatangkan bek Jerman berusia 24 tahun, Antonio Rudiger, dari AS Roma dengan nilai transfer mencapai 34 juta pound sterling.

Seperti dilansir ESPN Soccer Minggu (9/7/2017), Rudiger telah menandatangani kontrak lima tahun bersama The Blues. Ia menjadi pemain kedua yang didatangkan pelatih Antonio Conte ke klub pada bursa transfer musim panas ini, setelah perekrutan kiper Willy Caballero.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kedatangan Rudiger mengisi kekosongan lini pertahanan Chelsea yang ditinggal Nathan Ake dan John Terry. Ake bergabung dengan AFC Bournemouth, sedangkan Terry dilepas klub lalu bergabung dengan Aston Villa.

“Saya merasa sangat senang karena tidak semua pemain dapat bergabung dengan klub sebesar ini. Saya tak sabar bertemu dengan rekan-rekan setim dan secara resmi menjadi pemain Chelsea,” kata Rudiger.

Chelsea selanjutnya berencana untuk mendatangan gelandang bertahan AS Monaco Tiemoue Bakayoko dengan dana transfer 35 juta pound dan bek kiri Juventus Alex Sandro dengan dana 61 juta pound.

Tinggalkan komen