Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lomba Lari Hello Kitty Run Usung Tema Sweet Wonderland

22
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Usai sukses menggelar acara Hello Kitty Run 2016, kini Tokyo Gets Co., Ltd kembali bakal menggelar acara serupa untuk kedua kalinya pada 10 September 2017 mendatang.

Acara ini diadakan untuk memenuhi keinginan dari para fans Hello Kitty untuk kembali menggelar hal serupa.

Acara bakal digelar di kawasan Aeon Mall Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten, dengan mengusung tema “Sweets Wonderland”, dimana keseluruhan set area acara dalam suasana karnaval yang asyik.

Para peserta ditargetkan mencapai lebih dari 5.500 orang dan bisa diikuti berbagai kalangan dan berbagai usia ini.

Selain akan disuguhkan dengan berbagai macam keunikan wonderland, seperti dekorasi pernak-pernik yang dihiasi permen-permen manis berupa lolipop, pengunjung juga akan bertemu langsung dengan karakter Hello Kitty sungguhan yang didatangkan langsung dari Sanrio Hongkong.

Sedangkan para peserta selain dapat melakukan olahraga lari dengan konsep fun run sepanjang 5 kilometer, juga bisa menikmati sajian makanan ringan ala wonderland dan akan dihibur oleh karakter Hello Kitty.

“Hello Kitty Run tahun ini kembali dengan tema yang lebih lucu, unik dan menarik yang cocok untuk para fans Hello Kitty. Selain menyehatkan, acara ini juga pas untuk para keluarga. Para peserta juga bebas berdandan semanis dan seseru mungkin,” terang Rizal Sutono selaku pihak panitia dalam keterangan pers, di Jakarta, Selasa (11/7).

Ditambahkan, para peserta tak harus bersaing ketat untuk mencapai garis finish. Konsep fun run akan dimulai pada jam 6 pagi sampai 11 siang sehingga para peserta bisa merasakan kedekatan dan dapat berinteraksi langsung dengan karakter Hello Kitty yang sudah mendunia.

Acara yang digelar sebagai perwujudan kecintaan Hello Kitty terhadap para fansnya ini, akan dimeriahkan dengan berbagai suguhan yang menarik, seperti : hiburan kebudayaan Jepang, tersedia photo corner, kios game, stand merchandise, teknologi dan masih banyak lagi yang dapat menikmati bersama Hello Kitty.

Selain Indonesia, Hello Kitty Run sudah diselenggarakan di Jepang, Taiwan, Singapura, Malaysia dan Thailand. Lebih dari 4.000 orang dari tiap-tiap negara begitu antusias mengikuti acara ini. Beragam aplikasi, mulai dari cara berpakaian dan dandanan unik menyerupai karakter Hello Kitty, menghiasi penampilan para peserta terutama para fans Hello Kitty.

Tertarik ingin mengikuti acara ini, bisa mendaftarkan langsung melalui situs : http://www.hellokittyrun.id/.  (Hendry)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: