Take a fresh look at your lifestyle.

Malouda Bela Guyana Perancis Lawan Honduras

0 1,275

maloudaJakartakita.com – Mantan pemain tim nasional Perancis Florent Malouda tampil membela Guyana Perancis dalam pertandingan Grup A Gold Cup 2017 melawan Honduras yang berlangsung di Stadion BBVA Compass Houston, Texas, Amerika Serikat, Rabu (12/7/2017) pagi WIB. Pertandingan berkesudahan dengan skor 0-0.

Tampilnya Malouda menimbulkan kontroversi karena ia mantan pemain timnas Perancis, sehingga menurut aturan FIFA ia tak boleh membela Guyana Perancis dalam turnamen yang diselenggarakan organisasi sepakbola dunia tersebut, termasuk Gold Cup yang digelar Concacaf yang merupakan asosiasi sepakbola yang berada di bawah naungan FIFA.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dengan demikian Guyana Perancis yang saat ini menempati urutan empat klasemen grup dengan satu poin terancam dijatuhi hukuman mengalami kekalahan 0-3 dari Honduras, sehingga perolehan poinnya dapat kembali menjadi nol.

Honduras menempati posisi tiga klasemen dengan satu poin. Tapi jumlah poin Honduras dapat menjadi tiga poin jika hukuman diterima Guyana Perancis.

Peringkat pertama dan kedua Grup A ditempati Kanada dan Kosta Rika. Dalam pertandingan grup yang berlangsung di Stadion BBVA Compass sebelum laga Guyana Perancis kontra Honduras pada Rabu pagi WIB, Kanada dan Kosta Rika bermain imbang 1-1. Kanada sempat unggul lewat gol Alphonso Davies (26′), kemudian Kosta Rika menyamakan kedudukan melalui gol Francisco Calvo (42′).

Tinggalkan komen