Take a fresh look at your lifestyle.

IM3 Ooredoo Gandeng Tokopedia Hadirkan Paket Komunikasi Ibadah Haji Hemat dan Lengkap

0 1,387
foto : dok. Indosat Ooredoo
foto : dok. Indosat Ooredoo

Jakartakita.com –Indosat Ooredoo menghadirkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap melalui IM3 Ooredoo untuk kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi bagi pelanggan yang akan melaksanakan ibadah haji. Pelanggan dapat menikmati layanan telpon, SMS, serta Internet dengan mudah dan hemat.

Indosat Ooredoo juga bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi, secara otomatis pelanggan akan dilayani oleh operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik.

Pelanggan tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang dan nyaman tanpa perlu ganti kartu, dan langsung dapat digunakan untuk menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia.

Melalui kerjasama ini, pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai pilihan paket, seperti Paket Nelpon & SMS; Paket Internet; ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, & Internet; mulai dari Rp. 200.000 untuk 40 hari. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Related Posts
1 daripada 6,412

Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Adapun dalam pemasaran paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap, IM3 Ooredoo menggandeng Tokopedia, salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia. Kerjasama ini mempermudah pelanggan untuk mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap.

“IM3 Ooredoo selalu meningkatkan pelayanan untuk memberikan kebebasan komunikasi dan internetan bagi semua pelanggan, termasuk juga bagi mereka yang akan menunaikan ibadah haji. Melalui kerjasama dengan Tokopedia, kami hadirkan kemudahan untuk pelanggan dalam mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap. Kami menginginkan para pelanggan khususnya jamaah haji, dapat beribadah dengan tenang dan nyaman. Tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka roaming di Arab Saudi,” terang Joy Wahjudi, Direktur& Chief Sales and Distribution Officer dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (13/7/2017).

Sementara itu, COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison mengatakan, kedepannya, tidak menutup kemungkinan berbagai inovasi kembali lahir dari kerjasama antara Tokopedia dan Indosat Ooredoo.

“Kami berharap kerjasama kali ini tidak hanya member dampak bagi Tokopedia dan Indosat Ooredoo, namun juga para pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya yang akan melaksanakan ibadah haji,” tandas dia. (Edi Triyono)

 

 

Tinggalkan komen