Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meksiko Kontra Jamaika Tanpa Gol, El Salvador Kalahkan Curacao

319

2017-Gold-Cup-HeaderJakartakita.com – Pertandingan Grup C Gold Cup 2017 yang berlangsung di Stadion Mile High, Denver, Kolorado, Amerika Serikat, Jumat (14/7/2017) pagi WIB antara Meksiko dengan Jamaika berkesudahan tanpa gol. Tim Sombrero gagal menghasilkan gol meski sempat menciptakan tiga ancaman yang mengarah ke gawang The Reggaeboyz lewat aksi Erick Torres, Elias Hernandez, dan Hedgardo Marin.

Hasil imbang yang terjadi membuat Meksiko dan Jamaika berurutan menempati peringkat pertama dan kedua klasemen Grup C dengan perolehan empat poin dari dua pertandingan.

Sementara itu, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mile High,  Kolorado, Amerika Serikat, Jumat pagi WIB sebelum laga Meksiko kontra Jamaika berlangsung, El Salvador dapat mengalahkan Curacao dengan skor 2-0 berkat gol-gol Gerson Mayen (21′) dan Rodolfo Zelaya (24′).

Kemenangan yang diraih membuat El Salvador menempati urutan tiga klasemen grup dengan tiga poin dari dua laga. Curacao tanpa poin di urutan ke-empat akibat kekalahan yang dialami, dipastikan tersingkir dari ajang Gold Cup 2017.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: