Film War for the Planet of the Apes Jadi Penutup Trilogi yang Sempurna

foto : istimewa

foto : istimewa

Jakartakita.com – Film War of the Planet of the Apes merupakan bagian ketiga dari trilogi reboot dalam rangkaian film Planet of the Apes. Film ini merupakan kelanjutan kisah Caesar dari Rise of The Planet of the Apes (2011) dan Dawn of the Planet of the Apes (2014).

Caesar membawa para kera untuk bersembunyi di hutan. Namun, selama dua tahun tentara pimpinan sang Kolonel terus mengejarnya tanpa hasil. Lalu, terjadilah peristiwa yang akan diceritakan dalam film ini. Caesar dan kelompok kera yang dipimpinnya harus menghadapi pasukan tentara manusia yang dipimpin kolonel yang kejam dan tak kenal belas kasihan dalam sebuah pertempuran besar.

Para kera mengalami kekalahan dan Caesar kemudian memulai perjalanan untuk membalaskan dendam kaumnya. Setelah melalui beragam rintangan dan kejadian, Caesar dan sang kolonel saling berhadapan dalam sebuah pertarungan yang akan menentukan masa depan kaum mereka dan juga masa depan planet Bumi.

Andy Serkis kembali berperan sebagai Caesar. Lalu Karin Konoval sebagai Maurice, orangutan kepercayaan Caesar. Ada Terry Notary yang kembali memerankan Rocket, tangan kanan Caesar.

foto : istimewa

foto : istimewa

War for the Planet of the Apes bakal memperkenalkan beberapa karakter baru. Salah satunya adalah Woody Harrelson sebagai Kolonel, pimpinan para tentara yang hanya percaya dengan pertempuran hidup-mati dengan para kera.

Karakter kunci dalam film ini adalah gadis tuna wicara bernama Nova yang diperankan oleh Amiah Miller. Film ini cukup menghibur dan berjalan dengan cepat serta tidak membosankan serta penuh makna dan pelajaran hidup. Bisa dibilang ini adalah penutup yang sempurna dari trilogi reboot Planet of the Apes.

Film ini disutradarai Matt Reeves dan skenario ditulis oleh Mark Bomback untuk merangkai cerita peperangan yang hebat antara manusia dan kera.

War for the Planet of the Apes akan dirilis pada 14 Juli 2017, sedangkan di Indonesia pada 26 Juli 2017. Premier film ini sudah digelar di Djakarta XXI, Jakarta Pusat pada 12 Juli kemarin. (Hendry)

 

Comments

comments




0 thoughts on “Film War for the Planet of the Apes Jadi Penutup Trilogi yang Sempurna”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire