Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hamilton Raih Pole Position F1 GP Inggris

10

hamiltonJakartakita.com – Pebalap Mercedes Lewis Hamilton berhasil meraih pole position balapan F1 GP Inggris 2017 yang akan terselenggara Minggu (16/7/2017) setelah menjadi yang tercepat dalam babak kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Sabtu (15/7/2017).

Hamilton yang merupakan pebalap tuan rumah dapat mencatatkan catatan waktu terbaik satu putaran 1 menit 26,6 detik dalam sesi Q3. Hamilton dapat unggul 0,547 detik dari pebalap Ferrari Kimi Raikkonen yang mencatatkan waktu terbaik kedua.

Rekan setim Raikkonen, Sebastian Vettel, akan start dari posisi ketiga. Dalam Q3, Vettel mencatatkan waktu satu putaran terbaiknya 1 menit 27,356 detik. Rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas, lebih lambat 0,020 detik dari Vettel sehingga akan start dari posisi ke-empat.

Pebalap Red Bull Max Verstappen menempati posisi start kelima dalam balapan nanti. Lalu berturut-turun start dari posisi enam sampai 10 dalam balapan nanti berdasarkan hasil di Q3 adalah pebalap Renault Nico Hulkenberg, duo Force India Sergio Perez dan Esteban Ocon, pebalap McLaren Stoffel Vandoorne, dan pebalap Haas Romain Grosjean.hasil kualifikasi f1 gp inggris

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: