Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madura United Puncaki Klasemen Usai Tundukkan Persiba, Perseru Imbang Lawan Semen Padang

21

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Madura United berhasil menundukkan tamunya Persiba Balikpapan dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Senin (17/7/2017) petang WIB.

Gol penentu kemenangan tim Laskar Sapeh Kerrab dicetak marquee player Peter Odemwingie (37’). Gol dihasilkan dengan tembakan dari luar kotak penalti tim Beruang Madu. Gol ini merupakan gol ke-13 Odemwingie di Liga 1, memantapkan posisinya di puncak daftar top skor.

Dengan kemenangan yang dihasilkan, Madura United asuhan pelatih Gomes de Oliviera kini memuncaki klasemen liga dengan mengumpulkan 28 poin dari 15 laga. Sedangkan Persiba besutan pelatih Milomir Seslija masih berkutat di posisi 18 klasemen dengna lima poin akibat kekalahan yang dialami.

Pada waktu bersamaan laga di Bangkalan, Perseru Serui bermain imbang 0-0 dengan tim tamu Semen Padang di Stadion Marora, Serui, Papua. Tambahan satu poin dari hasil imbang yang terjadi membuat Perseru asuhan pelatih Agus Yuwono yang berada di posisi 16 klasemen kini mengumpulkan 11 poin dari 14 laga. Sedangkan Semen Padang besutan pelatih Nil Maizar di urutan 14 dengan 19 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: