Meksiko Lolos ke Perempat Final Gold Cup 2017 Sebagai Juara Grup C

2017-Gold-Cup-HeaderJakartakita.com – Meksiko dapat mengalahkan Curacao dengan skor 2-0 dalam pertandingan Grup C Gold Cup 2017 yang berlangsung di Alamodome, San Antonio, Texas, Amerika Serikat, Senin (17/7/2017) pagi WIB. Gol-gol tim Sombrero dicetak Angel Sepulveda (22′) dan Edson Alvarez (90’+1′).

Sepulveda mencetak gol dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Raul Lopez dari sayap kanan. Sedangkan gol Alvarez terjadi lewat tendangan kaki kanan usai merangsek masuk kotak penalti Curacao.

Kemenangan yang diraih membawa Meksiko lolos ke babak perempat final sebagai juara grup. Tim Sombrero menempati peringkat pertama klasemen akhir Grup C dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. Curacao berakhir di urutan empat tanpa poin akibat kekalahan yang dialami.

Jamaika menemani Meksiko lolos ke perempat final sebagai runner-up Grup C dengan mengumpulkan lima poin dari tiga laga grup. Dalam pertandingan yang berlangsung di Alamodome pada Senin pagi WIB sebelum laga Meksiko kontra Curacao terjadi, Jamaika bermain imbang 1-1 lawan El Salvador.

El Salvador dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Nelson Bonilla (15’), yang dihasilkan melalui tendangan kaki kiri usai menerima operan Ruben Marroquin. Jamaika dapat membalas lewat gol Darren Mattocks yang dihasilkan lewat penalti (64’). Penalti didapat The Reggaeboyz setelah Narciso Orellana melakukan handsball di kotak penalti El Salvador.

El Salvador menempati urutan ketiga klasemen Grup C dengan empat poin, lolos ke perempat final sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik di babak grup. Satu tim lainnya yang lolos dengan status peringkat terbaik ketiga adalah Honduras, yang menempati urutan ketiga klasemen akhir Grup A dengan empat poin.

Gold Cup 2017

Comments

comments




0 thoughts on “Meksiko Lolos ke Perempat Final Gold Cup 2017 Sebagai Juara Grup C”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire