Ruko SouthCity Square Tahap Kedua Resmi Dipasarkan, Diperuntukkan Sebagai Tempat Kuliner Modern

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Kawasan di Jakarta Selatan mulai dilirik oleh para pengembang property dan investor, salah satunya pengembang SouthCity, kawasan yang menempati lahan seluas 55 hektar dengan mengusung masterplan bertemakan ‘A World of Our Own’, sebuah kawasan yang memadukan perumahan, ritel, komersial dan perhotelan.

Setelah sukses memasarkan 20 ruko SouthCity Square tahap pertama yang sudah habis terjual dan saat ini sedang dibangun, selanjutnya SouthCity mulai memasarkan 24 ruko SouthCity Square tahap kedua.

Hendra Wijaya selaku Planning & Desain Manager SouthCity menjelaskan, bahwa dipasarkannya 24 ruko pada tahap kedua ini tak lepas dari tingginya permintaan konsumen akan sebuah ruko dengan fasilitas yang lengkap, aman dan nyaman.

“Konsep ini sesuai dengan komitmen kami bahwa keamanan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas kami. Kami ingin mewujudkan kehidupan kota dengan standar hidup yang mewah dengan cerdas dengan elemen dinamis kehidupan kota,” tutur Hendra, saat peluncuran SouthCity Square tahap ke 2 di Pondok Cabe, Tangsel, Minggu (16/7/2017).

Lebih lanjut dijelaskan, Ruko SouthCity Square tahap kedua yang diperuntukkan sebagai tempat kuliner modern ini memadukan restoran, bar, kedai kopi yang didukung dengan menu aneka masakan pilihan untuk bersantap.

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

Desain SouthCity Square bernuansa ruko butik dengan fagade kaca dan pemandangan tropis yang indah disekelilingnya.

Ditambahkan, South City Square juga merupakan investasi yang menarik bagi para investor yang ingin memiliki diversifikasi portofolio investasi di bidang property.

“Kami berikan cash back Rp 50 juta dan deposit 0% bagi pada pembeli,” ujarnya.

Adapun proyek ruko tahap kedua ini dipasarkan dengan 4 kategori, yaitu; Kategori 1: 5.5 m x 17.5 m = 393.25 m2, Kategori 2: 8.2 m x 17.5 m = 586.30 m2, Kategori 3: 9.7 m x17.5 m = 691.30 m2, dan kategori 4: 11.85 m x 17.5 m = 845.03 m2.

Grand launching SouthCity Square tahap kedua ini juga dimeriahkan dengan acara mini talkshow dan demo masak bersama Farah Quinn, salah satu chef sekaligus selebriti terkenal di Tanah Air. (Edi Triyono)

Comments

comments




0 thoughts on “Ruko SouthCity Square Tahap Kedua Resmi Dipasarkan, Diperuntukkan Sebagai Tempat Kuliner Modern”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire