Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tingkatkan Penggunaan Layanan Data, XL Luncurkan Kartu Perdana ‘Super Ngobrol Baru’

60
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mendorong penggunaan layanan data bagi pelanggannya.

Salah satu program tersebut berupa peluncuran Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”. Melalui kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan/voice, SMS, akses internet. Program promo ini berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017.

“Kini pelanggan tidak perlu khawatir dengan biaya telekomunikasinya, karena saat ini biaya pemakaian untuk voice dan sms dapat dialihkan untuk menikmati layanan data yang lebih besar,” terang Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata di Jakarta, Senin (17/7/2017).

Ditambahkan, saat ini penetrasi pelanggan data terus meningkat, dan semakin memasyarakat penggunaan layanan nelpon dan berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Namun, XL Axiata melihat, bahwa tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah itu berbeda-beda. Karena itu, kami berharap melalui program promo yang memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan/voice dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data,” jelasnya.

Adapun manfaat yang ditawarkan program promo Super Ngobrol Baru ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB. Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: