Take a fresh look at your lifestyle.

Mantan Personil Westlife, Shane Filan, Akan Konser Lagi di Indonesia

0 1,293
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Shane Filan termasuk musisi internasional yang tidak asing lagi di Indonesia. Shane sempat menggelar konser pada Maret 2017 silam di Jakarta. Kini Filaners (sebutan penggemar Shane Filan) di Indonesia bisa kembali bertemu dengan idolanya. Tapi kali ini di Bandung, Jawa Barat.

Dalam rilis yang diterima dari Full Color Entertainment selaku promotor, Shane Filan akan mengguncang Kota Bandung dengan menggelar konser bertajuk ‘Love Always Tour 2017’ di Trans Studio Bandung, pada 19 Agustus 2017 mendatang.

Ini akan menjadi penampilan perdana Shane di Bandung. Adapun penampilan Shane Filan saat menggelar konser di Jakarta pada Maret memang cukup memukau sehingga banyak penggemarnya yang ingin kembali menyaksikan konsernya.

Related Posts
1 daripada 5,947

Saat itu, Shane membawakan 15 lagu hits dari Westlife, seperti lagu ‘Flying Without Wings’, ‘Uptown Girl’dan ‘Swear it Again’, yang merupakan lagu-lagu hits yang membawa fansnya kembali ke masa kejayaan Westlife.

Mengenai album ‘Love Always, Shane Filan menyebut album tersebut berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya yang dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang oleh Shane.

Sementara itu, David Ananda sebagai Managing Director Full Color Entertainment menjelaskan, pihaknya mengusung Shane Filan untuk kembali konser di Indonesia, bukan tanpa alasan kuat.  Sebagai mantan lead singer dari boyband Westlife, Shane Filan sudah berhasil meraih 28 disk platinum dan menjual lebih dari 40 juta kopi rekaman ke seluruh dunia.

“Kesuksesan Shane Filan sebagai lead singer Westlife membuktikan bahwa Shane mampu membawa Westlife menjadi boydband yang sukses di pada masa kejayaannya dulu. Jadi, karena itulah, Full Color Entertainment bekerja sama dengan Trans Studio Bandung, ingin mengajak para Filaners dan penggemar Westlife di Kota Bandung untuk bernostalgia bersama,” pungkas David Ananda. (Hendry)

 

Tinggalkan komen