Take a fresh look at your lifestyle.

Bali United Libas PSM 3-0

0 1,196

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Bali United dapat melibas tamunya PSM Makassar dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (23/7/2017) malam WIB.

Gol pertama Bali United dicetak Marcos Flores dari titik putih (58’). Penalti didapat tim tuan rumah setelah Zulkifli Syukur melakukan handsball di kotak penalti tim Juku Eja.

Pada menit ke-66, PSM harus kehilangan Marc Klok yang menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Flores. Unggul jumlah pemain dapat dimanfaatkan Bali United untuk menambah gol.

Sylvano menggandakan keunggulan tim Serdadu Tridatu lewat sebuah sontekan menyambar bola yang diluncurkan Miftahul Hamdi. Hamdi bergabung kembali dengan tim Bali United setelah pulang dari Thailand karena pada akhirnya tidak masuk skuat tim nasional U-22 yang berlaga dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Related Posts
1 daripada 2,897

Semenit sebelum waktu normal usai (89’), Hamdi mencetak gol ketiga Bali United. Gol dihasilkan dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan Fadil Sausu dari tendangan sudut.

Kemenangan yang diraih membuat Bali United yang diarsiteki mantan striker timnas Widodo C Putro kini menempati peringkat empat klasemen dengan mengumpulkan 29 poin dari 16 laga. PSM yang ditangani pelatih Robert Rene Alberts turun ke peringkat lima akibat tetap mengoleksi 28 poin karena kalah dari Bali United.

 

Susunan Pemain

Bali United: Wawan; Agus (kk 15’), Andhika, Dias, Byung-Gun; Taufiq, Flores (kk 65’)(Wirahadi 82’), Fadil, Van der Velden (kk 43’)(Hamdi 47’), Yandi (Syakir 70’); Comvalius

 

PSM Makassar: Wasyiat, Hendra, Reva (Arfan 63’), Zulkifli (kk 57’); Ardan (kk 44’), Jan Pluim, Klok (kk 51’, 66`, km 66`); Reinaldo (Tibo 73’), Rachmat, Ferdinand (Ridwan 87’)

Tinggalkan komen