Take a fresh look at your lifestyle.

Cornetto Luncurkan Cornetto Rainbow Pop, Es Krim Pelangi dengan Popping Candy Warna-Warni

0 1,465
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Es krim Cornetto meluncurkan varian terbarunya, Cornetto Rainbow Pop. Produk ini merupakan es krim pelangi pertama dari Cornetto dengan popping candy warna-warni yang memberikan sensasi meletup yang seru.

”Kami kembali berinovasi untuk menambah kemeriahan hidup para Cornetto Lovers dengan menghadirkan rasa yang exciting. Dan supaya keseruannya semakin lengkap, kami juga menghadirkan dalam ukuran mini, jadi gampang ketika mau sharing Cornetto Rainbow Pop sama teman,” terang Amalia Sarah Santi selaku Head of Ice Cream Category PT Unilever Indonesia, Tbk disela-sela ajang penghargaan pertama Cornetto, yaitu Cornetto Pop Awards yang digelar di Studio 6 Emtek City, Sabtu (22/7),

Related Posts
1 daripada 6,411

Di ajang tersebut, telah terpilih 7 pemenang dari 7 kategori nominasi, berdasarkan penilaian juri serta voting terbanyak oleh para Cornetto Lovers.

Adapun acara penghargaan Cornetto Pop Awards diselenggarakan secara LIVE dan dimeriahkan dengan penampilan sederetan musisi ternama Indonesia, seperti GAC (Gamaliel-Audrey-Cantika), HiVi!, JAZ, Dipha Barus, dan brand ambassador Cornetto, Isyana Sarasvati.

Ratusan Cornetto lovers yang telah ikut voting pun berkesempatan ikut menyaksikan para idola mereka siang hari ini.

”Seperti musik yang tak terpisahkan dari keseharian para remaja, es krim creamy terbaru dengan kombinasi warna beragam ini akan mewarnai dan menyemangati hari-hari Cornetto Lovers,” tandas Sarah.

Tinggalkan komen