Take a fresh look at your lifestyle.

Timnas U-22 Gagal Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-23 2018

0 1,036
foto: dok. pssi
foto: dok. pssi

Jakartakita.com – Tim nasional sepakbola U-22 Indonesia gagal lolos ke putaran final ajang Piala Asia U-23 2018 setelah hanya meraih hasil imbang 0-0 saat melawan tim tuan rumah Thailand dalam matchday 3 Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Stadion Nasional Thailand, Bangkok, Minggu (23/7/2017) malam WIB.

Hasil imbang membuat timnas U-22 asuhan pelatih Luis Milla berakhir di posisi tiga klasemen akhir dengan mengumpulkan empat poin dari tiga laga kualifikasi yang telah dijalani. Thailand menempati peringkat dua dengan lima poin, lolos sebagai runner-up grup.

Malaysia keluar sebagai juara grup dengan torehan enam poin usai mengalahkan Mongolia dengan skor 2-0 dalam matchday 3 yang berlangsung di Stadion Nasional Thailand pada Minggu sore WIB. Mongolia berakhir di posisi empat dengan satu poin, juga tersisih dalam kualifikasi.

Related Posts
1 daripada 7,082

Timnas U-22 sebetulnya sudah berusaha keras untuk menghasilkan yang terbaik dalam laga melawan Thailand. Namun apa daya, hujan deras yang mengguyur lapangan di babak pertama membuat permainan timnas U-22, maupun Thailand, tak berkembang.

Di babak kedua pun permainan timnas U-22 juga tak bisa berjalan dengan baik. Pasalnya guyuran hujan yang deras membuat lapangan berlumpur dan tergenang air di beberapa bagian.

 

Susunan Pemain

Timnas U-22 Indonesia: Kurniawan Kartika Ajie; Ricky Fajrin, Hansamu Yama Pranata (kk 67’), Bagus Adi Nugroho, Gavin Kwan Adsit; Septian David Maulana (Marinus Maryanto Wanewar 51’(kk 64’)), Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto (kk 69’); Osvaldo Ardiles Haay (Andy Setyo Nugroho 87′), Yabes Roni (Saddil Ramdani 71’), Febri Hariyadi (kk 57’)

 

Timnas U-22 Thailand: Nont Muangngam; Saringkah Promsupa, Shinnaphat Leeaoh, Rattanakorn Maikami, Suriya Singmui; Worachit Kanitsribumphen (Sittichok Kannoo 45′), Chaiyawat Buran (Nattawut Sombatyotha 39′), Phitiwat Sookjitthammakul (Worawut Namvech 78′), Sasalak Haiprakhon, N0pphon Phonkam (kk 73′); Chenrop Samphaodi

Tinggalkan komen