Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Telkomsel Mulai Gulirkan Program LOOP KePo 2017 di Wilayah Jabotabek dan Jabar

597
foto : dok. Telkomsel
foto : dok. Telkomsel

Pasardana.id – Telkomsel melalui brandnya yang ditujukan bagi anak muda khususnya segmen remaja (12-19 tahun) yaitu LOOP, kembali mengadakan program LOOP KePo (Kreatif Project).

Dengan tema ‘Capture Your Awesome Moment of Activities’, LOOP KePo 2017 kali ini mengajak LOOPers untuk mengekspresikan berbagai keseruan tentang ekstra kurikuler dan hobi dari sekolah masing-masing melalui video.

Rangkaian roadshow LOOP KePo 2017 sendiri sudah bergulir hingga bulan September 2017 di sekolah-sekolah di lebih dari 50 kabupaten/kota di Indonesia, dengan kota rangkaian pertama dilaksanakan di SMAN 19, Kabupaten Tangerang (21/7).

LOOP KePo telah diadakan sejak tahun 2014, dan merupakan sebuah program yang ditujukan untuk pengembangan digital creativity anak muda Indonesia, yaitu berkreativitas dan menggali potensi dengan memanfaatkan teknologi dengan positif dan produktif. Dalam kegiatan roadshow nanti, LOOP KePo akan menghadirkan kelas mentoring dari mentor ternama seperti Skinny Indonesian 24 dan Shalsabilla.

“Telkomsel memandang anak muda merupakan segmen yang tepat dan terdepan dalam pengembangan gaya hidup digital yang positif di Indonesia saat ini. Kehadiran program LOOP KePo kali ini diharapkan dapat memberikan wadah yang tepat bagi mereka untuk mengembangkan ide, passion, dan kreatifitasnya dalam keseharian mereka, terutama dengan memanfaatkan teknologi konten video yang sudah sangat berkembang di era digital di Indonesia,” terang General Manager Youth & Community Jabotabek Jabar Telkomsel, Ricky Panggabean dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (24/7/2017).

Ditambahkan, bahwa kali ini LOOPers tidak hanya diajak  untuk sekedar membuat digital content, namun juga mulai dapat menghasilkan konten  video yang berkualitas, yang dapat mencuri perhatian dan mengangkat nama mereka di antara maraknya serbuan berbagai konten lainnya di platform digital.

Dalam setiap roadshow LOOP KePo, para mentor akan membahas topik seputar pembuatan video digital dan berbagai tips dan trik untuk menghasilkan konten video yang berkualitas.  Pada kesempatan yang sama, para LOOPers juga akan unjuk kebolehan mereka di depan teman-teman sekolahnya dengan menampilkan berbagai penampilan yang menarik.

Sedangkan LOOP KePo Challenge tahun ini kembali diadakan dengan mengangkat tema  ‘Capture Your Awesome Moment of Activities’.  Dengan tema ini, para LOOPers ditantang untuk mengekspresikan keseruan mereka dengan kreatif dalam aktivitas ekstrakurikuler maupun kegiatan hobi lainnya di lima kategori yang bisa dipilih, yaitu Seni Budaya, Komunikasi, Sains, Olahraga dan Organisasi. Video hasil karya tersebut dapat langsung diunggah di www.loop.co.id/kepo.

 

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: