Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Koleksi Fashion FENTY x PUMA Bertajuk SS17 Resmi Hadir Juli 2017 di Indonesia

92
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Koleksi fashion FENTY x PUMA bertajuk SS17 akhirnya resmi tiba di Indonesia pada bulan Juli 2017.

Koleksi yang sebelumnya ditampilkan pada Paris Fashion Week ini, hadir dengan sentuhan mewah perpaduan antara French Rococo abad ke 18, tajamnya gaya Neo Classical dan street style yang atletis.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (25/7/2017) disebutkan bahwa, koleksi Spring 2017 ini terlihat sesuai dengan tema musim ini dan tampil mencolok dengan kombinasi dari material yang mewah, renda dan kerut yang mendetail, pola desain Chinoiserie, korset, pita penghias, serta siluet dari desainnya yang meleburkan batasan antar gender.

Hadir dengan palet warna lembut, seperti blush, mint green, lavender, pink dan putih, koleksi ini mencerminkan sisi sporty PUMA yang dipadukan dengan keterampilan dan kejelian Rihanna dalam mentransformasi tampilan tradisional dari setelan track, jubah tinju, setelan tenis, kaus polo dan footwear dengan menghadirkan siluet yang lebih ikonis.

Dengan tampilan ekstra maksimalis, Rihanna, sang creative director, berekspresi dengan potongan besar bahkan over sized, dipermanis dengan corak lembut dan potongan tepi yang terkesan kuat dan terinspirasi dari street style, sehingga tampilan ini cocok dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan.

“Jika Marie Antoinette pergi ke gym, seperti inilah penampilannya!” ujar Rihanna mengomentari koleksi kali ini.

“Saya sangat bersemangat karena akhirnya dapat melihat koleksi ini beredar luas. Merancang dan melihat koleksi ini terwujud serta melihatnya beredar di runway dan di kampanye PUMA adalah pengalaman berharga yang juga menyenangkan. Sekarang saya tak sabar untuk mengenakan serta mengombinasikannya dengan gaya personal saya, membawa koleksi favorit FENTY x PUMA ke gaya sehari-hari,” sambungnya.

Koleksi SS17 mulai diluncurkan secara global pada bulan Maret, beberapa hari setelah Rihanna menampilkan koleksi AW17-nya pada komunitas fashion global. Sementara itu, koleksi SS17 kini tersedia secara eksklusif di partner retail resmi, Our Daily Dose – Senayan City dan PIK Avenue.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: