Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cumi-Cumi Café Aston Marina Jakarta Hadirkan Ummali, Puding Roti ala Mesir

204
foto : dok. Aston Marina Jakarta
foto : dok. Aston Marina Jakarta

Jakartakita.com – Mesir tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, Mesir juga memiliki makanan tradisional yang lezat dan sangat khas. Makanan khas Mesir yang kaya akan rempah-rempah dan didominasi rasa manis cocok di lidah dan perut masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Ummali.

Kuliner dengan nama yang unik ini, mencerminkan rasanya yang istimewa merupakan hidangan penutup tradisional yang berasal dari Mesir yang lebih dikenal dengan pudding roti.

Ummali sendiri, menjadi salah satu makanan penutup paling favorit di Timur Tengah yang terbuat dari pastry, susu, dan kacang-kacangan.

Anda tertarik untuk menikmati sensasinya?

Aston Marina Jakarta, salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, hingga Agustus 2017 menyajikan menu tersebut di Cumi-Cumi Café.

“Kabar baiknya, kini kalian tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Mesir untuk mencicipi Ummali karena sekarang dessert ini sudah dapat dinikmati di Cumi-Cumi Café, Aston Marina Jakarta sampai bulan Agustus. Manis dan lembutnya roti yang terendam susu serta kerenyahan roti bertabur almond dan kismis dapat anda nikmati dengan harga Rp 60.000 nett per porsi,” terang Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager Aston Marina Jakarta dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Adapun Aston Marina Jakarta telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta.

Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: