Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pegipegi Hadirkan Promo Spesial di Ajang KAI Fair 2017

69
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pegipegi, salah satu online travel agent (OTA) yang menyediakan pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api, ikut berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) bertajuk KAI Travel Fair 2017 pada tanggal 29-30 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Melalui KAI Travel Fair ini, Pegipegi ingin semakin berperan untuk memfasilitasi dan membantu masyarakat melakukan perjalanan, khususnya mereka yang menggunakan jasa layanan kereta api.

Dalam pameran ini, pengunjung bisa mendapatkan tiket kereta api kelas eksekutif dengan harga khusus yang jauh lebih terjangkau.
Selama dua hari, pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan memesan tiket kereta api kelas eksekutif ke berbagai destinasi untuk periode keberangkatan 7 Agustus sampai 31 Oktober 2017.

“Selama event berlangsung, ada diskon khusus untuk pemesanan tiket kereta api kelas eksekutif sampai dengan 25 persen. Selain tiket kereta api, Pegipegi juga menyediakan pelayanan untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat,” terang Ryan Kartawidjaja, selaku Deputy CEO Pegipegi dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (27/7/2017).

Ditambahkan, biasanya masyarakat Indonesia cenderung melakukan pemesanan tiket pesawat dan hotel di saat-saat terakhir atau last minute booking. Namun pengguna jasa kereta api saat ini cenderung melakukan pemesanan jauh hari sebelum keberangkatan.

“Dengan berpartisipasi dalam acara KAI Travel Fair ini, kami ingin membantu dan memfasilitasi para traveler yang akan melakukan perjalanan, baik untuk liburan maupun bisnis. Naik kereta api itu siapa cepat, dia dapat. Jadi jangan sampai kehabisan,” pungkas Ryan. (Hendry)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: