Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Kalahkan Benfica 5-2

0 1,126

arsenal-benficaJakartakita.com – Arsenal dapat mengalahkan Benfica dengan skor 5-2 dalam pertandingan turnamen pra musim Emirates Cup 2017 yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (29/7/2017).

Franco Cervi membawa Benfica unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan sundulan Jonas (11’). Arsenal lalu menyamakan kedudukan melalui gol yang dihasilkan Theo Walcott dengan tendangan kaki kanan menyambar umpan lambung Sead Kolasinac di kotak penalti Benfica (24’).

Beberapa menit berselang (32’), Walcott kembali membobol gawang Benfica untuk membawa The Gunners berbalik unggul. Operan Francis Coquelin dituntaskan dengan sontekan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Saat babak pertama tersisa enam menit (39’), Eduardo Salvio mencetak gol ke gawang Arsenal untuk membuat kedudukan menjadi 2-2. Gol diciptakan dengan tendangan kaki kanan usai menerima umpan Jonas.

Di awal babak kedua (52’), Lisandro Lopez menciptakan gol bunuh diri ke gawang Benfica. Bola dilesakkannya masuk ke gawang tim sendiri saat berusaha memotong umpan Walcott.

Keunggulan Arsenal kemudian bertambah setelah Olivier Giroud membobol gawang Benfica dengan sontekan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Reiss Nelson dari sayap kanan. Lalu gol pamungkas laga yang membuat Arsenal unggul 5-2 ditorehkan Alex Iwobi dengan tendangan kaki kanan menuntaskan operan Giroud.

Tinggalkan komen