Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Anggun Umumkan Kembali Jadi Juri ‘Asia’s Got Talent’ dan Bersama Universal Music Bakal Luncurkan Album Internasional Baru di Akhir Tahun Ini

76
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Universal Music Asia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah membuat kontrak dengan ‘Penyanyi Legendaris Indonesia’, Anggun C. Sasmi untuk merealisasikan peluncuran album Internasional baru di akhir tahun ini.

Kesepakatan ini melengkapi kesepakatan rekaman Anggun yang telah ditandatangani beberapa tahun lalu di Eropa, dengan salah satu grup media terbesar.

Namun tampaknya kejutan berita tersebut belumlah cukup, ketika tidak lebih dari sehari setelahnya, Anggun, saat menghadiri press conference yang dipadati oleh media di Singapura, mengumumkan bahwa dirinya akan kembali menjadi juri ‘Asia’s Got Talent’, program TV talent show terbesar di dunia, produksi Fremantle/Sony Televisions.

“Ini merupakan tahun yang gila bagi saya. Saya telah melakukan tour yang intensif di negara-negara Eropa berbahasa Perancis setelah peluncuran album berbahasa Perancis saya. Dan saat ini saya bekerja keras untuk menyelesaikan album berbahasa Inggris,” ujar Anggun, dalam siaran pers diterima Jakartakita.com, Senin (31/7/2017).

“Meski demikian, saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari daftar artis Internasional bergengsi Universal Music. Tim ini sangat luar biasa. Dan tentu saja, petualangan seru Asia’s Got Talent telah dimulai lagi, kali ini disiarkan di 19 negara. Saya sangat antusias untuk bertemu dengan begitu banyak talenta,” terangnya.

Dengan kesuksesan ini, Anggun menambahkan statusnya sebagai entertainer kelas dunia kelahiran Indonesia. Bahkan Chairman Universal Asia Pacific, George Ash menggambarkan Anggun sebagai ‘Artis Asia Terlaris di luar Asia’. (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: