Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rejoice Hadirkan Rejoice Hijab 3 in 1 Sebagai Solusi Pengguna Hijab di Indonesia

103
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengguna hijab di Indonesia terus meningkat, saat ini tercatat 30-40% dari jumlah penduduk merupakan pengguna hijab di Indonesia.

Adapun salah satu tantangan perempuan berhijab itu datang dari rambut, sehingga mereka memerlukan perawatan khusus untuk rambutnya yang tertutup dibalik hijab.

Rambut yang tertutup hijab serta panas menyengat dari terik matahari yang dijumpai sepanjang hari ikut menambah permasalahan rambut mereka diantaranya; kerontokan, ketombe, dan rambut kusut.

Menyikapi hal tersebut, Rejoice shampoo menghadirkan Rejoice Hijab 3 in 1 sebagai solusi dengan tiga kebaikan utama yang tercipta dari tiga kandungan di dalamnya, yaitu cool menthol yang membantu membuat kulit kepala terasa segar dan membantu melindungi rambut saat panas menyengat, hot oil yang membuat rambut terasa lembut dan mengembang sampai ke ujung serta ZPT, yang membantu perempuan berhijab melawan ketombe.

“Produk Rejoice Hijab 3 in 1 dengan 3 kebaikan dalam 1 botol ini diciptakan khusus untuk membantu mengatasi masalah-masalah rambut yang dihadapi oleh para hijabers. Formulanya bekerja aktif untuk mengurangi ketombe yang tampak dengan penggunaan teratur, menyegarkan rambut, serta mengurangi rambut kusut dan rambut rontok karena patah meskipun menggunakan hijab seharian!” ungkap Saint Tiu, Principal Scientist, P&G Hair Care Asia Pacific di Jakarta, Senin (31/7).

Untuk memperkenalkan 3 kebaikan barunya, Rejoice Hijab 3 in 1 berkolaborasi dengan Fatin Shidqia sebagai Brand Ambassador baru dari Rejoice dalam memperkenalkan kampanye #Hijabisa.

Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia mengungkapkan, Fatin adalah sosok inspirasi bagi para hijaber dimana mereka bisa melakukan apa pun demi meraih mimpi mereka.

“Dengan kampanye #Hijabisa ini, kami berharap perempuan berhijab semakin berkarya karena ada Rejoice Hijab 3 in 1 yang akan menangani masalah rambut, karena kita #Hijabisa!” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Fatin sekaligus meluncurkan single music berjudul Aku #HIJABISA yang terinspirasi dari 3 kebaikan Rejoice 3in1.

“Lewat lagu ini aku bisa ajak temen-temen hijabersku supaya bisa lebih fokus ngejar mimpi mereka,” tandas Fatin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: