Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Hadirkan IKEA Online Point di Bintaro

0 2,733
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pelanggan IKEA Indonesia yang tinggal di kawasan Bintaro kini dapat menikmati fasilitas baru untuk kemudahan berbelanja online dengan hadirnya IKEA Online Point di Giant Extra CBD Bintaro, Sektor 7 – Bintaro, Tangerang Selatan, mulai tanggal 1 Agustus 2017.

Fasilitas IKEA Online Point di Bintaro memberikan kemudahan berbelanja produk IKEA secara online dengan nyaman. Selain itu, IKEA co-worker siap membantu memberikan penjelasan tentang cara-cara berbelanja produk IKEA secara online dalam lima langkah mudah.

“Layanan IKEA Online Point ini dihadirkan sebagai upaya untuk memudahkan para pelanggan kami belanja secara online, sehingga IKEA menjadi lebih dekat dan mudah diakses,” ujar Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (1/8).

Related Posts
1 daripada 6,505

“Kami mengajak pelanggan dapat mulai memanfaatkan layanan IKEA Online Point di Giant Extra Bintaro ini, yang buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.  Belanja  produk IKEA kini jadi lebih mudah dan nyaman,” sambung Eliza.

Adapun lima langkah mudah berbelanja produk IKEA secara online di IKEA Online Point: Pertama, pelanggan memilih produk IKEA melalui www.IKEA.co.id untuk mencari, membandingkan dan memilih produk menggunakan online kiosk.

Setelah itu, pelanggan cukup memasukkan produk yang diinginkan ke dalam keranjang belanja dan lanjut menuju halaman pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank atau menggunakan kartu kredit.

Dalam waktu 24 jam, IKEA akan menghubungi pelanggan untuk mengatur jadwal pengantaran. Setelah konfirmasi pesanan dilakukan, IKEA akan mengantarkan produk pesanan ke alamat yang diberikan. Wilayah pengantaran mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Semarang.

Tinggalkan komen