Take a fresh look at your lifestyle.

SK II Gandeng Tiga Selebrity Dunia Kampanyekan #OneBottleAwayFrom

0 1,437
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Merek perawatan kulit SK-II baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan tiga selebriti dunia untuk menjadi bagian dari kampanye kecantikan bertajuk #OneBottleAwayFrom.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (02/8) disebutkan, kampanye SK-II #OneBottleAwayFrom menghadirkan film (https://youtu.be/q5YNxYjye_o) yang dibintangi oleh tiga selebriti – supermodel Behati Prinsloo Levine, penyanyi Choi Soo Young dari grup penyanyi wanita Korea Girls Generation (SNSD), dan aktris Cina yang sedang naik daun Li Qin.

Mereka memulai tantangan untuk mengubah kulit mereka hanya dengan sebotol SK-II Facial Treatment Essence saat mempersiapkan momentum besar mereka selanjutnya.

foto : istimewa
foto : istimewa
Related Posts
1 daripada 6,845

Dalam perjalanan transformasi kulit yang sangat personal dan ditampilkan di sosial media mereka ini, setiap selebriti akan mengungkapkan pengalamannya menggunakan SK-II Facial Treatment Essence untuk pertama kali, selagi mempersiapkan untuk momentum besar mereka selanjutnya.

SK-II juga berencana untuk mengajak beauty influencer lainnya untuk bergabung dalam tantangan #OneBottleAwayFrom bersama Behati, Soo Young dan Li Qin.

Konsumen dapat mengikuti hashtag #OneBottleAwayFrom untuk menyaksikan transformasi kulit para influencer selagi mereka menghitung mundur hari-hari menjelang momentum besar dengan sebotol Facial Treatment Essence-nya.

foto : istimewa
foto : istimewa

“Sebagai merek yang tumbuh di garis depan dalam digital storytelling, kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Behati, Soo Young dan Li Qin dalam kampanye baru ini. Ketiga kepribadian berbakat ini tidak hanya memiliki hubungan baik dengan fans mereka tapi yang lebih penting lagi, mereka membawa keaslian konten mereka dengan keunikannya tersendiri di media sosial. Kami merasa sangat antusias untuk bergabung dengan mereka saat mereka memulai perjalanan transformasi kulit dalam persiapan untuk momentum besar berikutnya,” terang Sandeep Seth, Marketing Director, Global SK-II.

Tinggalkan komen