Take a fresh look at your lifestyle.

Mercure Jakarta Sabang Hadirkan Promo ‘US Prime Beef Back Ribs’ Hingga Agustus 2017

0 1,508
foto : dok. Mercure Jakarta Sabang
foto : dok. Mercure Jakarta Sabang

Jakartakita.com – Selama bulan Juli sampai Agustus 2017, Mercure Jakarta Sabang, yang terletak di Jalan Agus Salim menawarkan sensasi kuliner yang menggoda, khususnya bagi Anda pemburu kuliner terbaik di Jakarta.

Pasalnya, The Lobby Restaurant & Lounge menawarkan promosi chef recommendation, berupa Grilled US Prime Back Ribs with honey barbeque sauce, yaitu iga sapi yang dimasak dengan saus honey barbeque khas dari chef Billy, dengan tujuh bumbu rempah dan disajikan dengan potato wedges serta sauted mushroom tomato cure.

Related Posts
1 daripada 2,658

Menurut Ika Ginting, Asst. Marketing Communication Manager And Graphic Design – Mercure Jakarta Sabang, penggunaan US Prime beef back ribs untuk menu ini menjadikan iga yang disajikan memiliki tekstur daging yang lembut dan berukuran besar.

Sausnya diolah khusus oleh Chef dengan aroma rasa tujuh rempah-rempah antara lain:  bubuk paprika, bubuk bawang putih, bubuk lada hitam, bubuk lada putih, rosemary, thyme dan bay leaves.

Ditambahkan, paduan pilihan jamur, tomato cherry, kentang dan kelembutan daging yang luar biasa serta saus homemade khas The Lobby Restaurant & Lounge menjadikan sajian ini menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda.

“Menu yang dihadirkan setiap hari ini bisa anda nikmati dengan harga 150.000 ++,” ujar Ika, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tinggalkan komen