Take a fresh look at your lifestyle.

Sensation: Gelaran Dance Terkemuka di Dunia Bakal Hadir di Indonesia

0 1,255
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk pertama kalinya, Sensation, The World’s Leading Dance Event, akan hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE – BSD City) pada tanggal 7 Oktober 2017 mendatang.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (03/8), disebutkan bahwa gelaran dance terkemuka di dunia ini akan mengubah Indonesia Convention Exhibition (ICE – BSD City) menjadi club terbesar di dunia untuk satu malam!

Dalam gelaran pertama di Indonesia ini, Sensation membawa seri pertunjukan “The Ocean of White” yang merupakan seri pertunjukan paling spektakuler dan paling banyak diadakan di berbagai belahan dunia.

Hall ICE akan bertransformasi total menjadi sebuah dunia bawah laut yang menakjubkan dengan pancuran air yang menyembur tinggi seiring dentuman dance music, percikan api yang memancar berkelap-kelip dari langit-langit, penari akrobat yang bergelantungan di arena, serta instalasi jellyfish dance raksasa yang megah menaungi dance floor.

Related Posts
1 daripada 5,945

“Lebih dari 20,000 orang berpakaian serba putih akan berpesta sepanjang malam menikmati pertunjukan yang spektakuler dengan iringan musik elektronik terbaik,” sebut siaran pers tadi.

Asal tahu saja, Sensation, The World’s Leading Dance Event, dimulai pada tahun 2000 di Amsterdam Arena, dan merupakan acara musik elektronik pertama yang dipentaskan di stadion sepak bola.

Banyak artis terkenal di dunia pernah tampil di Sensation. Tiësto, misalnya, yang bermain di Sensation pertama di tahun 2000!

Hampir semua DJ yang sekarang masuk di daftar Top 100 DJ pernah mengisi panggung Sensation di suatu tempat di dunia; Armin van Buuren, Martin Garrix, Hardwell, David Guetta, dan mantan anggota Swedish House Mafia adalah beberapa contohnya.

Adapun tiket Sensation Amsterdam selalu habis terjual dalam satu hari selama lima belas tahun terakhir.

Untuk ajang kali ini di Indonesia, tiket mulai dijual pada hari Kamis, tanggal 3 Agustus di www.sensation.com dan www.bookmyshow.com/jakarta.

 

Tinggalkan komen