Take a fresh look at your lifestyle.

Persiba Raih Kemenangan Kedua Musim Ini

0 987

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Persiba Balikpapan dapat mengalahkan tim tamu Perseru Serui dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (6/8/2017) petang WIB.

Perseru meski bermain sebagai tim tamu dapat unggul cepat lewat gol Arthur Bonai (4’). Gol dihasilkan Arthur lewat sepakan kaki kanan usai menguasai umpan Lukas Mandowen.

Persiba lalu menyamakan kedudukan empat menit berselang (8’). Gol dihasilkan marquee player Persiba Anmar Al Mubaraki dengan tendangan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan pemain asing anyar tim Beruang Madu, Srdjan Lopicic, dari sayap kanan.

Tiga menit setelah itu (11’), pemain pinjaman dari Arema FC Sunarto membawa Persiba berbalik unggul. Gol dihasilkan Sunato dengan sundulan terhadap bola yang dilambungkan Lopicic dari tendangan bebas dari sayap kiri.

Persiba dalam bursa transfer pertengahan musim ini juga meminjam Oky Derry dari Arema dan meminjam Maldini Pali dan Hendra Sandi dari Sriwijaya FC Palembang. Sedangkan Dirkir Glay dan Masahito Noto telah didepak dari skuat.

Related Posts
1 daripada 2,897

Sampai laga berakhir, keunggulan 2-1 Persiba bertahan. Kehadiran pemain baru terbukti dapat mendongkrak performa tim asuhan pelatih Milomir Sesilja.

Kemenangan yang diraih, kemenangan kedua di ajang Liga 1, membuat Persiba yang menempati posisi 17 klasemen kini mengumpulkan 10 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan tim Cenderawasih Jingga besutan pelatih Agus Yuwono tertahan di urutan 16 dengan 15 poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Persiba Balikpapan: Yoewanto (kk 90’+2’); Fathier, Fengky (kk 63’), Absor, Ardhi; Siswanto (Bijahil 52’), Lopicic (kk 44’), Bryan, Al Mubaraki (Heri 64’(kk 87’)); Sunarto (Gideon 82’), Marlon

 

Perseru Serui: Sukasto; Kalvin (kk 88’), Bilibig (Irvan 45’), Zaenuri (kk 12’)(Reksa 45’), Tonny; Septianus, Arthur, Ronaldo; Escobar, Mariando (Farid 70’), Mandowen (kk  28’)

Tinggalkan komen