Take a fresh look at your lifestyle.

PSM Tundukkan Mitra Kukar 1-0

0 1,340

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – PSM Makassar dapat menundukkan tim tamu Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (7/8/2017) malam WIB.

Gol penentu kemenangan PSM dicetak Ferdinand Sinaga (84’). Usai menerima umpan marquee player PSM Jan Willem Pluim, Ferdinand menceploskan bola ke gawang Mitra Kukar dengan sepakan kaki kiri.

Setelah mencetak gol, Ferdinand yang larut dalam kegembiraan melepas jersey yang dikenakannya. Atas perbuatannya tersebut, Ferdinand menerima kartu kuning.

Berkat kemenangan yang diraih, tim Juku Eja asuhan pelatih Robert Rene Alberts kini menempati peringkat lima klasemen dengan mengumpulkan 31 poin dari 18 laga. Sedangkan kekalahan yang dialami membuat tim Naga Mekes yang diarsiteki pelatih sementara Sukardi dengan hengkangnya Jafri Sastra dari klub tertahan di urutan 11 dengan mengoleksi 25 poin.

Related Posts
1 daripada 2,897

PSM dalam pertandingan yang dipimpin wasit Rysbek Shekerbekov asal Kyrgistan ini telah diperkuat Zulham Zamrun yang sebelumnya bermain untuk Mitra Kukar. Sedangkan striker asal Brasil Reinaldo Elias telah meninggalkan PSM untuk bergabung dengan Persija Jakarta.

 

Susunan Pemain

PSM Makassar: Rivky; Zulkifli, Paulle, Reva, Hamka; Arfan (kk 39’)(Pellu 45’(kk 74’)), Klok, Jan Pluim; Ferdinand (kk 84’), Zulham (Ghozali 45’(Tibo 75’)), Rachmat

 

Mitra Kukar: Joy; Saepuloh, Wiganda (Abdul 45’), Gotor, Syaiful; Sissoko (kk 69’), Bayu, Andre (In-Kyun 64’), Yogi (kk 36’)(Bayauw 59’), Anindito; Marclei

Tinggalkan komen