Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kembali ke Indonesia, MLTR Akan Gelar Konser di Palembang

360
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Indonesia menjadi salah satu negara favorit bagi band lawas Michel Learn To Rock atau MLTR.

Itu karena  mereka telah sering menyambangi beberapa kota di Indonesia untuk menggelar konser atau hanya sekedar melepas penat dan berlibur.

Kabar terbarunya, MLTR akan kembali menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat ini. Kali ini mereka akan mengadakan konser di Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam rilis yang dterima dari Full Color Entertainment, trio yang yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) itu, akan menggelar konser perdananya di Palembang  dengan mengusung tema ‘Romantic Love Concert’.

Konser akan diadakan di Palembang Sport & Convention Centre (PSCC) pada 6 Oktober 2017 mendatang. Konser persembahan Full Color Entertainment dan NB Entertaiment ini termasuk dalam rangkaian tur ‘Eternal Asia Tour 2017’ dan, merupakan tur promo album terbaru MLTR yang bertajuk ‘Eternal’.

Seperti diketahui, MLTR adalah grup band yang dibentuk tahun 1988 dan sudah menjual lebih dari 11 juta kopi album sepanjang kiprah mereka di dunia musik.

Zalmi Noviarman, Managing Director NB Entertainment yang merupakan salah satu promotor dalam konser MLTR tahun 2017 ini, mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah ini.

Menurutnya, MLTR termasuk band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Palembang, Sumatera Selatan.

Nah, siap untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hits seperti The Actor, You Took My Heart Away, 25 Minutes, Paint My Love dan That’s Why (You Go Away)?

Segera beli tiketnya di Book My Show dan seluruh gerai Indomaret di Indonesia. Bagi para fans MLTR yang tinggal di Jakarta dapat membeli tiketnya di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: