Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Agustusan, Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada Bersama Palang Merah Indonesia Gelar Aksi Donor Darah

0 1,559
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada bulan Agustus 2017 sekaligus bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia, Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada bersama Palang Merah Indonesia (PMI) bekerjasama untuk mengadakan kegiatan donor darah.

Menurut Wendy Putri, Public Relations Manager All Seasons Jakarta Gajah Mada, kegiatan donor darah akan diadakan pada tanggal 23 Agustus 2017 mulai pukul 09.00 di Ruang Crimson, Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada.

Related Posts
1 daripada 6,825

“Kami turut mengajak seluruh staf dari setiap departemen, serta hotel-hotel lain yang tergabung dalam Accor hotels Grup seperti Raffles, Grand Mercure Jakarta Harmoni, Mercure Jakarta Kota, Novotel Jakarta Gajah Mada dan Ibis Jakarta Harmoni,” jelas Wendy dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (08/8/2017).

Ditambahkan, kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian pihaknya terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

“Kami mengharapkan dengan diadakannya kegiatan donor darah maka adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya saling tolong-menolong antar sesama manusia,” tandas Wendy.

Tinggalkan komen