Take a fresh look at your lifestyle.

Semarakan Hari Kemerdekaan ke-72, Holiday Inn Kemayoran Gelar Promo Lunch Buffet Beli 7 Gratis 2

0 1,602
foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran
foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Jakartakita.com – Republik Indonesia akan memperingati hari kemerdekaan yang ke-72 di tanggal 17 Agustus 2017 nanti.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran tak ketinggalan turut ikut menyemarakkan semangat merah putih dengan menawarkan penawaran spesial untuk paket kemerdekaan, yaitu lunch buffet “Dine 7 Free 2” di Botany Restaurant.

Menurut Vanessa Adiyanto, Public Relations Officer Holiday Inn Jakarta Kemayoran, promo “Independence Day Buffet” ini khusus dihadirkan di minggu ke-3 bulan Agustus, yaitu dari tanggal 14 – 18 Agustus 2017 mulai jam 12.00 sampai 14.30 WIB.

“Setiap pemesanan buffet untuk 7 orang dewasa, secara otomatis akan mendapatkan 2 paket buffet secara cuma-cuma. Anda hanya perlu membayar 5 paket buffet saja dengan harga Rp. 228,000++ per orang,” terang Vanessa, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (09/8/2017).

Related Posts
1 daripada 2,657

Dijelaskan, menu yang dapat dinikmati dalam “Independence Day Buffet” pun beragam. Di hari Senin sampai Rabu, Botany Restaurant menyajikan menu makanan Internasional.

foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran
foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Sedangkan di hari Kamis dan Jumat, menu makanan akan dihidangkan di buffet bertemakan Nusantara.

“Diskon 50% akan diberikan kepada anak-anak berusia di bawah 12 tahun dan Lansia (berusia di atas 60 tahun),” jelas Vanessa.

Ditambahkan, Botany Restaurant memiliki berbagai tema Buffet santap siang, yaitu International Buffet yang dihadirkan setiap hari Senin – Rabu, Nusantara Buffet di hari Kamis – Jumat, Premium Lunch di hari Sabtu dan Oriental Buffet untuk hari Minggu.

“Anda dapat menikmati sajian hidangan spesial dengan variasi menu yang berbeda setiap harinya mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Buffet santap malam tersedia hanya di hari Sabtu malam, yaitu Shabu- Shabu Dinner Buffet,” tandas Vanessa.

Tinggalkan komen