Take a fresh look at your lifestyle.

Cium Cium Lounge & Bar Hadirkan ‘Peach Smash & Lodan Sunset’, Minuman Sehat yang Menyegarkan

0 1,461
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari kebiasaan mengonsumsi buah-buahan. Mulai dari efek positif pada kesehatan hingga urusan penampilan tubuh.

Buah-buahan dikenal baik untuk kesehatan manusia. Dapat dipastikan hampir seluruh buah-buahan memberikan berbagai macam manfaat untuk kebugaran tubuh.

Menurut Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager Aston Marina Jakarta, baru-baru ini Cium Cium Lounge & Bar yang berlokasi di Aston Marina Ancol mengubah bentuk buah-buahan yang kaya akan manfaat menjadi segelas mocktail segar dengan kandungan nutrisi luar biasa.

Related Posts
1 daripada 2,046

“Pertama ada “Peach Smash” yang merupakan kombinasi buah peach, jus lemon dan soda yang membuat kamu mendapat kesegaran mutlak. Selain itu, buah peach yang mempunyai tekstur kulit lembut seperti beludru dengan daging buah yang manis kaya akan nutrisi penting seperti anti oksidan, mineral dan serat yang baik untuk kesehatan,” terang Paundra, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : istimewa
foto : istimewa

Ditambahkan, bagi Anda para penggemar buah jeruk, kini “Lodan Sunset” hadir sebagai mocktail yang sehat. Kandungan jus jeruk dengan topping ‘nata de coco’ tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga kekuatan perlawanan terhadap berbagai penyakit.

“Nutrisi yang luar biasa, hadir dalam jeruk, membantu melawan tubuh kalian terhadap penyakit berat seperti masalah jantung, kanker, dan gangguan pencernaan. Kedua jenis mocktail ini bisa kalian nikmati hanya dengan harga kurang lebih Rp 30.000 net per gelas. Kapan lagi dapat meneguk minuman nikmat, segar dan baik untuk kesehatan,” pungkas Paundra.

 

Tinggalkan komen