Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HP Indonesia Resmi Rilis Serial OMEN by HP, Harga Dibandrol Mulai Rp 15 Jutaan

71
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – HP Indonesia resmi meluncurkan OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru yang didesain secara khusus bagi para gamer demi memiliki pengalaman bermain game yang sangat powerful sehingga mereka siap untuk mendominasi permainan.

“Setiap perangkat yang tergabung dalam ekosistem OMEN by HP dirancang dengan fitur terbaik di kelasnya,” jelas David Tan, President Director HP Indonesia di sela-sela acara peluncuran produk di Jakarta, Rabu (09/8/2017).

Dijelaskan, OMEN by HP bukan hanya akan memberikan kebanggaan, namun juga mempersiapkan pengguna untuk mendominasi permainan. Pengguna bisa mengungguli lawan dengan grafis menakjubkan, kinerja perangkat lebih cepat dan kuat, suara yang powerful, dan fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

“Kehadiran OMEN by HP juga merupakan bukti bahwa HP Indonesia terus tumbuh secara konsisten. Kami siap mengambil bagian untuk mendukung pertumbuhan industri game di Indonesia melalui peluncuran OMEN by HP,” sambung David.

Sementara itu, Chief Operating Officer HP Indonesia, Hendry Wijaya mengungkapkan, pertumbuhan industri game di Indonesia yang terus meningkat dengan signifikan mendasari dirilisnya produk OMEN by HP.

“Menurut data yang kami dapatkan dari Newzoo, Indonesia kini berada di peringkat ke-20 di seluruh dunia sebagai negara yang paling berkontribusi dibidang game sedunia,” ujar Hendry.

Ditambahkan, menurut data yang berhasil diperoleh dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), pertumbuhan industri game di Indonesia tercatat sangat baik. Bahkan pada 2016, kontribusi industri game Indonesia untuk wilayah ASEAN mencapai 21 persen.

“Bekraf juga menunjukkan bahwa nilai pasar total industri game Indonesia mencapai USD 500 juta (sekitar Rp 6,7 triliun) pada 2016. Ini jumlah yang sangat mengagumkan,” lanjutnya.

Edo Jonathan Chandra, Gaming Market Development Manager, HP Indonesia menambahkan, ekosistem OMEN by HP didedikasikan bagi para gamer yang selalu ingin menjadi terdepan dan mendominasi permainan.

foto : istimewa
foto : istimewa

“Oleh karena itu, dalam rangka peluncuran OMEN by HP di Indonesia, kami juga bekerjasama dengan beberapa tim gamer yang telah mendominasi permainan di kancah nasional Indonesia, serta mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi game tingkat internasional,” jelas Edo.

Asal tahu saja, laptop OMEN by HP terdiri dari model 15 inci dan 17 inci, masing-masing terdiri dari beberapa varian.

Adapun harga dari laptop seri Omen untuk ukuran layar 15 inci dimulai dari Rp 15,3 juta hingga Rp 26,5 juta. Sementara laptop dengan ukuran layar 17 inci dibanderol mulai dari Rp 30,3 juta hingga Rp 40,3 juta. Untuk desktop PC, HP membanderolnya dengan harga Rp 22,8 juta.

Seluruh lini Omen by HP ini didukung prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh. Selain laptop dan PC desktop, HP juga memboyong produk lain yang juga masuk dalam lini Omen, seperti monitor, keyboard, mouse, termasuk external GPU yang dapat terhubung melalui Thunderbolt 3.

Masa pre-order untuk produk Omen dimulai dari 10-20 Agustus 2017 dan dapat dilakukan di kanal penjualan online maupun offline. Dalam masa pre-order ini, HP juga menawarkan sejumlah bonus, seperti tas, backpack, dan mouse.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: