Take a fresh look at your lifestyle.

Eurokars Motor Indonesia Hadirkan The All-New Mazda CX-5 di Ajang GIIAS 2017

0 1,136
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk pertama kalinya hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai distributor resmi mobil merek Mazda di Indonesia

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS 2017 ini membuktikan bahwa kehadiran Mazda di Indonesia masih akan terus berlanjut dan tetap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Mazda Motor Corporation, Jepang,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI di sela-sela acara GIIAS 2017 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (10/8/2017).

Dalam kesempatan ini, PT. EMI secara resmi meluncurkan SUV terbaru unggulan The All-New Mazda CX-5 yang masih mempertahankan garis desain KODO – Soul of Motion khas Mazda.

Sosok The All-New Mazda CX-5 tampil lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas Premium.

Selain itu, suntikan teknologi SKYACTIV pada seluruh bagian The All-New CX-5 memastikan pengendaranya memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara atau Jinba-Ittai.

Related Posts
1 daripada 6,831

“Pada All-New CX-5 kenikmatan berkendara dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpangnya. Salah satu teknologi terbaru yang digunakan, seperti G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara, di saat yang sama, penumpang juga dapat merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus,” papar Roy.

All-New Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian yaitu GT dan Elite. Di balik kap mesinnya, terdapat mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE. Mesin berkapasitas 2.500 cc ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251 Nm.

Harga OTR Jadetabek All New Mazda CX-5 type GT : Rp 526.800.000,-

All New Mazda CX-5 type ELITE : Rp 548.800.000,-

*penambahan harga Rp 4.000.000,- untuk warna khusus Machine Greydan Soul Red Crystal.

Selain kehadiran All-new Mazda CX-5, di GIIAS 2017 ini, Mazda juga menampilkan jajaran produk unggulan lainnya.

Model-model yang berupa current car atau model-model yang sudah dihadirkan di Indonesia, seperti:  Mazda2, Mazda6, Mazda CX-3 serta Mazda Biante.  Serta model-model future car seperti: Mazda6 Estate, Mazda3, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 RF sebagai acuan model-model yang segera akan dihadirkan di Indonesia.

Tinggalkan komen