Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lexus Hadirkan ‘The Entirely-New LS 500’ di GIIAS 2017

59
foto : dok. Lexus Indonesia
foto : dok. Lexus Indonesia

Pasardana.id – Sesuai dengan tagline yang diusung yaitu Experience Amazing, Lexus Indonesia menyapa para penggemar otomotif dengan tampil spektakuler dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017.

Di event ini, Lexus Indonesia meluncurkan produk-produk unggulannya, salah satunya adalah sedan flagship yang paling ditunggu, The Entirely-New LS 500.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (10/8), Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia mengungkapkan, salah satu keunikan dari generasi terbaru Lexus LS ini ialah unsur budaya Jepang yang semakin kental menghiasi interior mobil ini.

Konsumen akan dimanjakan dengan trim terbaru buatan tangan, kiriko yang terbuat dari seni instalasi kaca khas Jepang, door trim handcrafted pleated yang dibuat dengan disain berlapis yang elegan, dan pola artwood terbaru khas Lexus.

Desain dashboard kini tampil lebih mewah terinsipirasi dari alat musik petik khas Jepang, Koto.

Indera penglihatan juga akan dimanjakan oleh andon-inspired illumination, seni lampu tradisional Jepang yang ditransformasikan menjadi sistem pencahayaan yang dapat melahirkan efek temaram yang menenangkan.

Sementara, untuk indera pendengaran akan dimanjakan dengan alunan cystal-clear sound dari Mark Levinson Audio System dengan 24 buah speaker.

Menurut Adrian, dengan menyandang predikat The Long Awaited Lexus Flagship, membuat Lexus sangat seksama dalam menghadirkan Lexus LS 500 ke pasar.

Sebagai bagian dari imajinasi menuju masa depan, maka kehadiran Lexus LS 500 diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi para pelaku industri otomotif di seluruh dunia.

“Lexus LS 500 diciptakan sebagai kendaraan yang mengekspresikan pengalaman yang luar biasa bagi pengendaranya. Dalam hal ini, Lexus LS 500 memiliki tiga elemen kunci yaitu yaitu eksklusif, emosional, dan inovasi yang melampaui ekspektasi,” kata Adrian.

“Untuk sedan LS 500 yang dipasarkan di Indonesia adalah tipe terbaik, yakni LS 500L dan LS 500 hL (hybrid). Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja,” tambah Adrian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: