Terinspirasi Mayangsari, Lissa V Pilih Jalur Musik Pop

foto : istimewa

foto : istimewa

Jakartakita.com – Nama Lissa V sebelumnya lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut. Namun baru-baru ini ia memutuskan untuk beralih ke jalur musik pop.

Wanita kelahiran Purwokerto, 27 Maret 1992 ini sepertinya ingin menjadi penerus penyanyi senior yang juga berasal dari daerah kelahirannya yaitu Mayangsari. Pelantun lagu ‘Tiada Lagi’ itu memang jadi salah satu inspirasi Lissa dalam meniti karir di dunia hiburan.

Sejak duduk dibangku SD,  Lissa V memang sudah mempunyai cita-cita untuk menjadi penyanyi. Ia harus menempuh jalan panjang nan berliku untuk bisa mewujudkan mimpinya yang  tidak semudah membalikan telapak tangan.

Berbagai ajang pencarian bakat dibidang menyanyi kerap diikuti oleh Lissa. Sampai akhirnya suatu ajang pencarian bakat yang khusus untuk lagu-lagu dangdut, membuat seorang Lissa V secara perlahan tapi pasti mulai menunjukan eksistensinya di bidang tarik suara.

Saat berkiprah di musik dangdut, Lissa V menjadi bagian dari ATO Production dengan hits single ‘Cintanya Tuh Disini’ (2015) dan ‘Tahu Bulat’ (2016).

Sukses dengan beberapa single sebelumnya, Lissa V kembali mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk ‘Main Gila’. Single ini agak berbeda dari single sebelumnya, yang nantinya akan di package kedalam mini album dengan beberapa lagu-lagu baru yang masih tahap pemilihan.

Lagu yang diciptakan sendiri oleh Lissa V ini menceritakan tentang keresahan hati seseorang yang tidak di jadikan prioritas oleh kekasihnya. Sang wanita merasa cinta sucinya telah dikhianati, disakiti hati dan perasaannya karena pasangan yang sangat dicintainya itu telah mendua dengan wanita lain.

Single terbaru ini menjadi terobosan baru bagi Lissa dari sisi aransemen musiknya yaitu bergenre Pop Mellow.

Melalui lagu ‘Main Gila’, Lissa V berharap single ini bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat dan sekaligus mewakili perasaan orang-orang yang merasa tidak dijadikan prioritas oleh sang pujaan hati.

Kita tunggu kiprah dan gebrakan selanjutnya dari Lissa V. (Hendry)

 

Comments

comments




0 thoughts on “Terinspirasi Mayangsari, Lissa V Pilih Jalur Musik Pop”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire