Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Arema Imbang Lawan Persib, PSM Raih Kemenangan di Kandang Persela

25

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Arema FC bermain imbang 0-0 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung Sabtu (12/8/2017) malam WIB.

Hasil imbang yang terjadi membuat Arema asuhan pelatih Joko Susilo kini menempati peringkat delapan klasemen dengan mengumpulkan 27 poin dari 19 laga. Sedangkan Persib yang ditangani pelatih sementara Herrie Setyawan di posisi 11 dengan 25 poin.

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit asal Iran Bonyadifard Mooud ini, Arema diperkuat gelandang bertahan anyar asal Turkmenistan Ahmet Atayew yang bermain sebagai starter. Sedangkan Persib diperkuat striker anyar asal Chad Ezequiel N’Douassel yang menggantikan Tantan Dzalikha di akhir babak pertama.

Pada saat bersamaan laga di Kanjuruhan, PSM Makassar dapat meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang Persela, Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, berkat gol semata wayang marquee player Willem Jan Pluim yang dihasilkan dengan menyambar umpan lambung kompatriotnya, Marc Klok(85’).

Kemenangan yang diraih membawa PSM yang diarsiteki pelatih Robert Rene Alberts kini bertengger di peringkat dua klasemen dengan mengumpulkan 34 poin dari 19 laga. Persela asuhan pelatih Herry Kiswanto terdampar di urutan 14 dengan 24 poin akibat kekalahan yang dialami.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: