LSPR-Jakarta Gelar Awarding Night Batch 20 Yang Ketiga

foto : dok. LSPR-Jakarta

foto : dok. LSPR-Jakarta

Jakartakita.com – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relation – Jakarta (LSPR-Jakarta) menyelenggarakan acara Awarding Night Batch 20 di Upper Room, Wisma Nusantara Lantai 12 Jakarta Pusat.

Event yang mengusung tema “The Voyage of ASEAN” ini, merupakan acara Awarding Night ketiga yang sudah terlaksana.

Alexander Mamby Aruan, Associate Dean LSPR Campus A menuturkan, acara Awarding Night ini dilaksanakan untuk memberikan penghargaan sekaligus mengumumkan para pemenang Public Relations & Promotion Project.

Selain itu, acara ini pun dilaksanakan untuk menjadi ajang gathering para mahasiswa/i Batch 20 LSPR Jakarta.

“Kami sebagai Institusi Pendidikan selalu memberikan dorongan kepada mahasiswa/i kita untuk selalu menciptakan konsep-konsep kreatif. Contohnya lewat Public Relations & Promotion Project,” ujar Alexander dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (12/8/2017).

“Harapan kami bahwa anak-anak di zaman sekarang bisa lebih kritis terhadap program yang ada di pemerintahan dan lebih kritis pada program-program yang bisa mereka buat untuk berkontribusi dalam perkembangan bangsa,” sambungnya.

Yunita Permatasari sebagai Dosen Senior Public Relations menambahkan, salah satu kelebihan LSPR-Jakarta sebagai sekolah komunikasi, adalah para pengajar didalamnya diberikan tugas mulia untuk mengajar dan mendampingi mahasiswa bukan hanya pada pendalaman pemahaman teori mereka, tetapi juga proses pengenalan dan pelatihan praktisnya disetiap mata kuliah yang mereka ikuti. Sehingga mereka dilatih berpikir kritis untuk menganalisis, implementasi dan evaluasi dunia Humas sesungguhnya.

“Semoga apa yang sudah diajarkan kepada mereka ini, akan menjadi bekal untuk di kemudian hari,” jelasnya.

Acara ini dihadiri lebih dari 700 mahasiswa/i LSPR Jakarta para mahasiswa/i. Ada berbagai performance dari para mahasiswa/i LSPR Jakarta seperti dance, band, dan penampilan special dari DJ ternama.

 

Comments

comments




0 thoughts on “LSPR-Jakarta Gelar Awarding Night Batch 20 Yang Ketiga”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire