Take a fresh look at your lifestyle.

Borneo FC Atasi PS TNI, Perseru Imbang Lawan BFC

0 1,196

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Pusamania Borneo FC dapat mengatasi tamunya PS TNI dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/8/2017) petang WIB.

Gol semata wayang tim Pesut Etam dihasilkan Sultan Samma pada menit terakhir pertandingan (90’). Umpan sundulan Matheus Lopes dalam sebuah situasi sepak pojok dapat dituntaskan Sultan menjadi gol dengan tandukan.

Kemenangan yang diraih membawa Borneo FC besutan pelatih sementara Ricky Nelson menempati peringkat delapan klasemen dengan mengumpulkan 27 poin dari 19 laga. The Army yang ditangani pelatih Ivan Kolev tertahan di urutan 14 dengan 25 poin akibat kekalahan yang dialami.

Related Posts
1 daripada 2,897

Sementara itu, dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Marora, Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Minggu siang WIB, tim tuan rumah Perseru Serui meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Bhayangkara FC.

BFC yang ditangani pelatih Simon McMenemy dapat unggul lewat gol yang dicetak Antoni Putro Nugroho (43’). Perseru asuhan pelatih Agus Yuwono lalu menyamakan kedudukan melalui gol Mariando Djonak Uropmabin (78’).

Hasil imbang yang diraih membuat BFC yang menempati peringkat empat klasemen mengumpulkan 34 poin dari 19 laga. Perseru tetap di urutan 16, kini dengan 16 poin.

Tinggalkan komen