Take a fresh look at your lifestyle.

City Tundukkan Brighton 2-0

0 1,217

agueroJakartakita.com – Manchester City mengawali kiprahnya di ajang Liga Inggris musim ini dengan keberhasilan menundukkan tim promosi Brighton & Hove Albion 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Amex, Sabtu (13/7/2017).

Gol pertama tim asuhan pelatih Pep Guardiola dihasilkan Sergio Aguero (70’). Striker Argentina tersebut menuntaskan operan David Silva dalam sebuah serangan balik dengan sepakan kaki kanan.

Lima menit berselang (75’), gol kedua City tercipta. Bek Brighton Lewis Dunk mencetak gol bunuh diri setelah menanduk bola yang diluncurkan gelandang City Fernandinho dari sayap kanan masuk ke gawang timnya sendiri.

Kemenangan yang diraih membuat The Citizens bertengger di peringkat dua klasemen dengan tiga poin, kalah selisih gol dari tim promosi Huddersfield Town yang berada di puncak klasemen sementara. Sedangkan Brighton besutan pelatih Chris Hughton bertengger di urutan 19 dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 3,792

Pertandingan melawan Brighton menjadi ajang debut bagi empat pemain anyar City, yaitu kiper Ederson Moraes, Danilo, Kyle Walker, dan Bernardo Silva.

 

Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion: Ryan; Dunk, Duffy, Suttner, Bruno; Propper, Stephens, Brown (Murphy 24’), March (Knockaert 77’); Hemed (Murray 60’), Groß

 

Manchester City: Ederson; Stones, Otamendi, Kompany; Fernandinho, David Silva, De Bruyne, Danilo (Sane 68’), Walker; Gabriel (booked 29’)(Sterling 78’(booked 82’)), Aguero (Bernardo Silva 83’)

Tinggalkan komen