Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan 70 Tahun Wrangler di Dunia Fashion, Gaya Retro 70-an Dihidupkan Kembali

123
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati 70 tahun sebagai brand fashion sepanjang masa, Wrangler meluncurkan logo dengan huruf ‘Kabel’ yang menghadirkan koleksi yang bold, t-shirt dengan desain pelangi penuh warna khas Wrangler di era 70-an, dan ciri khas yang melekat dengan potongan retro.

Dengan kampanye global dan koleksi dari karya terbarunya, sebagaimana ciri khas Wrangler, denim yang revolusioner dan gaya original retro 70-an yang dihidupkan kembali, denim Wrangler hadir dengan warna stone washes dan warna biru yang lebih cerah, serta dilengkapi dengan grafik warna pelangi khas 70-an, koleksi sweatshirt juga vest.

Bahkan detil lipatan-pun diberikan sentuhan baru, dengan warna cerah atau pinggiran berwana emas.

“Pelangi menjadi simbol percaya diri, kegembiraan dan kebebasan: nilai-nilai yang merupakan pesona dari brand Wrangler,” demikian disebutkan dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Sebagai bagian dalam memperingati 70 tahun berkiprah di dunia fashion, Wrangler akan memamerkan karya seni dari 4 orang seniman dengan latar belakang berbeda, mereka akan memamerkan karya seni denim yang telah mereka buat. (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: